3 Kebiasaan Buruk Ini Dapat Menyebabkan Timbulnya Kerutan Pada Wajah!

by

Menjadi tua itu mungkin sudah hal yang alami terjadi bagi setiap orang. Namun menjadi awet muda bukan hal yang tidak mungkin diupayakan.

Caranya adalah mengetahui beberapa kebiasaan buruk sekaligus beberapa kebiasaan baik yang dapat mengatasi masalah kerutan pada wajah. Privee Clinic, sebuah klinik kecantikan di Jakarta sangat terbuka untuk memberikan konsultasi yang berhubungan dengan kesehatan dan kecantikan Anda.

Beberapa kebiasaan sehari-hari kadang dianggap sepele dan biasa bagi Anda, seperti minum dengan menggunakan sedotan. Padahal apabila dihubungkan dengan akibatnya pada kecantikan wajah, sangat berdampak luar biasa. 

Meski kerutan pada wajah tidak dapat dihindarkan datangnya, namun mengetahui beberapa hal penyebab munculnya kerutan wajah secara dini masih dapat dihindari apabila Anda mengetahui penyebabnya. Berikut adalah 3 hal kebiasaan buruk yang dapat menimbulkan kerutan pada wajah.

Minum Dengan Menggunakan Sedotan

minum-dengan-sedotan-menimbulkan-keriput-privee-clinic-jakarta-indonesia

Bibir akan menjadi mengerucut saat melakukan aktifitas penyedotan dengan sedotan pada minuman Anda. Kelihatannya sepele, namun bila kegiatan ini terus dilakukan setiap hari maka akan dapat membentuk sebuah kerutan tipis pada sudut bibir Anda. Karena itu mulailah hentikan cara ini karena salah. Minumlah dengan langsung pada bibir gelas, cangkir ataupun wadah lainnya.

Membiarkan Wajah Terpapar Asap Rokok Dari Para Perokok Aktif

terkena-asap-rokok-menimbulkan-keriput-privee-clinic-jakarta-indonesia

Anda mungkin tidak merokok, namun membiarkan wajah Anda terpapar asap rokok. Maka Anda sebagai perokok pasif, hanya akan menerima dampak buruknya saja. Selain asap rokok yang terhisap tak sengaja dapat membahayakan paru-paru Anda, juga dapat menimbulkan kerutan pada wajah. Maka hindari sebisa mungkin bersama-sama dalam satu ruangan atau berdektan dengan seseorang yang tengah merokok. Sayangi wajah Anda.

Baca Juga: Dapatkan 5 Keuntungan Perawatan Filler Untuk Menebalkan Bibir

Mengernyitkan Dahi Atau Mata

jangan-menyeringit-menimblkan-keriput-privee-clinic-jakarta-indonesia

Hal ini sering sekali dilakukan orang dengan beberapa alasan. Karena merasa silau oleh cahaya, merasa heran atau bahkan sekedar sebuah kebiasaan saja. Padahal kegiatan mengernyitkan dahi atau mata yang dilakukan secara intens, dapat menimbulkan kerutan lebih cepat pada wajah sekalipun usia Anda masih cukup muda. Karena itu hentikan kebiasaan buruk ini sesegera mungkin.

Atasi Kerutan Dengan Perawatan Filler

atasi-kerutan-dengan-perawatan-filler-privee-clinic-jakarta-indonesia

Ketiga hal kebiasaan buruk tersebut sangat mungkin menimbulkan kerutan pada wajah secepat mungkin, meskipun Anda masih muda. Namun di dalam dunia kecantikan dan rekayasan kedokteran tidak ada hal yang tidak mungkin untuk dikoreksi, salah satunya adalah mengatasi kerutan pada wajah dengan menggunakan filler.

Perawatan filler dapat diaplikasikan pada seluruh wajah. Seperti filler pipi, filler dagu, filler dahi, serta filler mata. Karena tujuan dari filler adalah mengoreksi volume wajah Anda pada bagian-bagian tertentu seperti pipi, dagu, dahi serta mata Anda. Dalam hal ini Privee Clinic adalah ahlinya dalam penanganan metode filler.

Baca Juga: 4 Manfaat Perawatan Filler Bagi Kecantikan Wanita!

Tertarik untuk melakukan perawatan filler di Privee Clinic? Hubungi kami di sini! Dengan penanganan para ahli yang terpercaya dan tersertifikasi, pengalamanmu di Privee Clinic dijamin aman dan memuaskan!

LATEST POST