Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Agar Kulit Tampak Bersih?

by

Setiap wanita ingin memiliki wajah yang halus dan bersih, tetapi kondisi dan hormon kulit tertentu dapat memicu munculnya beberapa masalah pada kulit, salah satunya adalah komedo. Komedo merupakan sebuah kondisi di mana pori – pori tersumbat oleh sel kulit mati dan kelenjar minyak berlebih. Terdapat dua jenis komedo, yaitu blackhead yang tidak tertup oleh lapisan kulit dan whitehead yang tertutup oleh lapisan kulit.

Banyak orang berusaha menghilangkan komedo dengan memencet permukaan kulit, tapi cara ini dapat menyebabkan kulit iritasi dan pori – pori kulit semakin membesar. Penanganan komedo yang tidak tepat justru dapat memperburuk keadaan dengan menimbulkan luka pada kulit dan memicu munculnya jerawat.

Salah satu cara menghilangkan komedo yang aman dan ampuh adalah dengan melakukan perawatan Black Doll Laser. Perawatan ini menggunakan activated charcoal (karbon aktif) yang memiliki daya serap tinggi sehingga mampu menyerap kotoran wajah sampai ke dalam pori – pori kulit. Selain itu, dikombinasikan dengan teknologi laser Q-switch NDyag, perawatan Black Doll Laser mampu memecahkan lapisan karbon pada kulit wajah yang berfungsi untuk membantu proses regenerasi kolagen lebih cepat.

Baca Juga : Cara Mencuci Wajah yang Benar Agar Tidak Berjerawat

Perawatan Black Doll Laser oleh klinik kecantikan Privee dilakukan sesuai dengan prosedur dan dipastikan aman untuk berbagai permukaan kulit seperti wajah, dada, punggung, dsb. Selain membersihkan komedo secara maksimal dalam waktu yang singkat, manfaat lain yang dirasakan adalah pori – pori kulit menjadi mengecil dan kulit jadi kencang sehingga garis kerutan pada wajah memudar.

Kenali lebih lanjut berbagai macam perawatan kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, di sini.

LATEST POST