Benarkah Botox Dapat Mengecilkan Rahang Anda?

by

Apakah Anda ingin mendapatkan bentuk wajah ideal yang Anda inginkan?

Pada umumnya, bentuk wajah yang tirus merupakan bentuk idaman para wanita. Wajah tirus terlihat lebih feminim dibandingkan wajah yang berbentuk bulat atau pun kotak yang terlihat lebih berisi dan maskulin.

Bentuk wajah bulat maupun kotak ini sebetulnya disebabkan oleh beberapa hal, seperti  tulang rahang bawah yang besar, adanya lemak pada rahang bawah, proses penuaan dan otot rahang yang besar. Maka dari itu, cara mengecilkan rahang pun tergantung pada apa penyebab utamanya.

Namun, apabila penyebab utamanya karena otot rahang yang besar maka suntik Botox rahang merupakan salah satu pilihan tepat untuk mengecilkan rahang Anda. Sebenarnya selain untuk kebutuhan estetika, suntik Botox memiliki beberapa manfaat lain di bidang kesehatanBagi Anda yang takut suntik Botox akan meninggalkan bekas luka pada wajah, Anda tidak perlu khawatir karena proses penyuntikan botox ini sangat cepat dan mudah dilakukan karena tidak memerlukan operasi.

Proses penyuntikan Botox pada wajah juga tidak boleh sembarangan dan tentunya harus dengan konsultasi dokter estetika terlebih dahulu. Pada umumnya, untuk mendapatkan hasil yang ideal dibutuhkan beberapa sesi suntik Botox kurang lebih 3 bulan sekali.

Hasil penyuntikan Botox untuk rahang pun tidak permanen jadi Anda tidak perlu khawatir apabila Anda ingin mengubah hasilnya di kemudian hari. Proses suntik Botox rahang hanya membutuhkan waktu 10 hingga 15 menit. Sedangkan untuk hasil penyuntikan Botox pada wajah Anda bertahan sekitar 3 hingga 12 bulan tergantung pada dosis yang disarankan dermatologis untuk diinjeksikan pada wajah Anda.

Jadi, jika Anda menginginkan wajah tirus dengan rahang idaman secara praktis dan dalam waktu yang singkat, suntik botox rahang merupakan pilihan tepat untuk Anda.

Baca Juga: Botox vs Filler, Manakah Pilihan Anda?

Sumber gambar: Annarborplasticsurgery

LATEST POST