Berbagai Perawatan untuk Menghasilkan Efek Brow Lift

by

Dampak Penuaan Wajah Dapat Terlihat Dengan Perubahan Struktur Wajah yang Semakin Menurun

Bagi Anda yang memiliki usia 30 tahun ke atas, masalah kulit yang sudah semakin mengendur akan menjadi perhatian yang cukup serius. Tentunya penampilan wajah yang keriput dan wajah yang turun akan mempengaruhi penampilan Anda. Salah satunya adalah alis yang semakin menurun. Hal ini karena bantalan lemak yang berada pada alis akan semakin mengecil. 

Baca Juga: Inilah Berbagai Manfaat IV Drip Slimboost untuk Kecantikan

Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda dapat melakukan berbagai perawatan untuk mendapatkan efek Brow Lift. Efek tersebut akan membuat wajah Anda lebih terlihat segar dan muda. Simak beberapa perawatan yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan efek Brow Lift :

1. Botox

Prosedur Botulinum Toxin ini, akan merileksasi kerja otot pada bagian alis. Hal ini akan memberikan efek Brow Lift dan menghasilkan struktur alis yang lebih tinggi. Prosedur ini akan membuat tampilan Anda menjadi lebih muda dan segar.

2. Filler

Perawatan filler akan mengisi bagian alis yang mengendur dan turun. Menggunakan cairan asam hialuronat, perawatan ini akan mengembalikan kekencangan kulit Anda. Sehingga Anda dapat merasakan kembali kulit kencang Anda seperti saat remaja. 

3. Collagen Stimulator

Tahukah Anda, produksi kolagen dalam tubuh akan semakin berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Hal tersebut pula yang bisa menyebabkan elastisitas kulit berkurang dan mengendur. Melalui perawatan ini, kolagen akan diinjeksikan ke dalam kulit untuk mendorong dan menambah pertumbuhan kolagen dalam kulit. Dengan hal tersebut, maka elastisitas kulit akan bertambah serta membuat efek alis yang terangkat kembali. 

4. Ultherapy

Menggunakan teknologi ultrasound , melakukan face-lifting tidak memerlukan operasi maupun injeksi. Maka kulit wajah Anda akan menjadi kencang tanpa rasa sakit ketika melakukan treatment Ultherapy. Perawatan ini cocok untuk semua jenis kulit. Dan yang terpenting adalah hasil treatment ini mampu bertahan hingga 2 tahun. 

5. Thread lift

Kulit wajah kendur sangat mengganggu penampilan Anda. Biasanya kulit kendur terjadi seiring bertambahnya umur. Jika Anda mengalami hal ini, maka yang harus Anda lakukan adalah melakukan perawatan thread lift. Perawatan ini mampu mengencangkan kulit di daerah bawah alis, rahang, tulang pipi, dan leher. Menariknya, Anda tidak akan merasakan sakit ketika melakukan treatment thread lift. 

Kelima treatment di atas mampu membuat kulit kendur Anda kembali kencang seperti sedia kala. Memiliki kulit kencang secara instan tanpa rasa sakit adalah keinginan hampir setiap perempuan. Maka jika Anda tertarik melakukan salah satu perawatan di atas, Anda bisa kunjungi Privee Clinic. Sebelum melakukan perawatan, Anda akan bertemu dengan dokter kecantikan yang sudah berpengalaman untuk melakukan sesi konsultasi. Hal ini berguna agar perawatan yang Anda pilih sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Baca Juga: Inilah Benefit Rejuran yang Masih Jarang Diketahui

Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai treatment di Privee, Anda dapat mengunjungi kami disini.

LATEST POST