Bisakah Bekas Luka dan Jerawat pada Kulit Wajah Hilang?

by

Apakah Anda bingung untuk mencari cara menghilangkan bekas jerawat? Sebelum mengetahui solusinya, Anda perlu memahami penyebab munculnya bekas jerawat yang susah hilang dan membekas jadi luka.

Semakin besar jerawat yang tumbuh, semakin besar kemungkinan luka jerawat akan berbekas pada kulit. Jerawat sendiri umumnya disebabkan oleh tersumbatnya pori-pori kulit oleh berbagai kotoran atau minyak pada wajah. Apabila semakin dalam pori-pori kulit tersumbat, produksi kolagen dan lemak di bawah kulit akan terganggu. Setelah itu, saat jerawat pecah dan mengeluarkan cairan putih, jaringan kulit akan terbuka dan menyebabkan luka.

Untuk menutupi luka tersebut, kulit akan membentuk serabut kolagen baru. Kolagen adalah protein berserat yang memberi kekuatan dan fleksibilitas pada kulit. Namun kulit tidak akan tampak halus seperti semula saat tidak ada jerawat.

Seberapa besar peradangan yang terjadi pada kulit sangat menentukan seberapa parah luka akan berbekas. Penyumbatan pori-pori kulit yang disebabkan oleh  komedo umumnya tidak akan meninggalkan bekas luka serta lebih cepat dan mudah untuk diatasi.

Efek pecahnya jerawat sangat beragam, antara lain pori-pori kulit menjadi besar, timbulnya keloid ( bekas luka yang menonjol), dan noda coklat atau kemerahan. Namun, Anda tidak perlu khawatir akan masalah jerawat ini. Privee Clinic menyediakan salah satu cara menghilangkan bekas jerawat yang praktis dan sangat efektif. Perawatan Rejuv & Toning Laser mampu meremajakan kulit dengan memperbaiki warna dan pigmen kulit sehingga Anda akan mendapatkan tampilan wajah yang kembali bersih, segar, dan awet muda.

Penggunaan laser Q-swtich NDyag dengan menggunakan batang kristal Neodymium-doped Yttrium Aluminium Garnet mampu merubah pigmen kulit menjadi partikel kecil sehingga lebih mudah untuk diproses dan dieliminasi oleh kulit, sehingga noda bekas luka jerawat, tanda lahir, dan tahi lalat akan menghilang dalam hitungan minggu. Selain itu, perawatan ini sangat tepat bagi Anda yang ingin mengatasi kulit wajah yang kusam akibat sering terkena paparan sinar matahari.

Baca Juga : Hal-hal yang Perlu Diketahui Sebelum Suntik Filler pada Bibir!

Perawatan Rejuv & Toning Laser tidak menimbulkan efek samping dan pasien tidak akan merasa sakit, serta teknologi laser yang digunakan merupakan teknologi yang sudah populer di Asia Tenggara dan terbukti efektif untuk kulit orang Asia. Untuk mempertahankan hasil dan menjaga kondisi kulit yang sehat, jangan lupa untuk tetap merawat kulit Anda denganproduk perawatan yang mengandung SPF 30++ sebelum beraktivitas sehari-hari.

Klik di sini untuk melakukan konsultasi dan mengetahui informasi lebih lanjut mengenai berbagai perawatan kecantikan.

LATEST POST