Cara Efektif Menghilangkan Tato Permanen Hingga Tidak Berbekas

by

Apakah memiliki tato adalah salah satu kegemaran Anda?

Banyak alasan yang mendasari seseorang membuat keputusan untuk memiliki tato pada tubuhnya. Beberapa alasan tersebut adalah  untuk mengekspresikan kreativitas, menunjukkan rasa sayang atau hormat pada objek tertentu, mengikuti tren, dan bahkan sebagai cara untuk menanggulangi berbagai permasalahan atau rintangan dalam hidup, contohnya menutupi bekas luka pada kulit akibat operasi. Dalam mengikuti perkembangan tren, industri tato pun juga berkembang dan hingga saat ini sudah terdapat tiga jenis tato yaitu temporer, semipermanen, dan permanen.

Untuk jenis tato temporer dan semi permanen, tato tersebut mudah dihilangkan dalam jangka waktu yang pendek dan tidak memerlukan perawatan khusus. Akan tetapi, jenis tato permanen memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi untuk dihilangkan. Namun, bagi Anda yang mencari cara menghilangkan tato permanen yang efektif, perawatan Tattoo Removal dari Privee Clinic jawabannya! Perawatan Tattoo Removal ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan perawatan di klinik lain. Hal ini dikarenakan selain Privee Clinic, belum ada klinik kecantikan lain di Indonesia yang menggunakan laser StarWalker® yang dikembangkan oleh Fotona, sebuah perusahaan yang sudah diakui dunia dan berpengalaman selama 50 tahun dalam memproduksi teknologi laser medis.

Baca Juga  : Apa Saja Fasilitas yang Ditawarkan Klinik Estetika?

StarWalker® merupakan teknologi ASP (Adaptive Structured Pulse) generasi ketiga yang memiliki kekuatan tekanan energi dengan kecepatan picosecond sehingga memposisikannya sebagai laser paling efektif untuk menghilangkan berbagai bentuk dan warna tato permanen. Hal ini disebabkan oleh kecepatan tekanan energi dalam laser StarWalker® mampu menghancurkan pigmen tato hingga menjadi partikel kecil dan membuatnya lebih mudah dihancurkan oleh sistem imun tubuh. Manfaat lain yang didapatkan melalui perawatan Tattoo Removal ini adalah mencerahkan warna kulit secara keseluruhan, mengatasi jerawat dan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, serta mengurangi sekresi minyak pada kulit.

Perawatan Tattoo Removal adalah cara menghilangkan tato permanen yang tidak memerlukan pembedahan dan tidak memiliki efek samping. Penting untuk diingat, Anda akan memperoleh hasil yang optimal sebelum melalui 3-6 sesi pertemuan dengan prosedur selama 15-20 menit setiap pertemuan. Selain itu, pastikan Anda mendapatkan perawatan tenaga profesional yang sudah berpengalaman menggunakan teknologi laser StarWalker®.

Ukuran dan jenis tato yang Anda miliki sangat mempengaruhi seberapa banyak sesi perawatan dan jumlah biaya yang harus dikeluarkan. Oleh karena itu, silahkan klik di sini untuk melakukan konsultasi lebih lanjut .

LATEST POST