Cara Mencegah Dehidrasi Ketika Memasuki New Normal

by

Masalah dehidrasi menjadi hal yang sering disepelekan, padahal dehidrasi dapat menyebabkan hal-hal yang fatal dan membahayakan.

Tahun 2020 mulai memasuki bagian pertengahan. Pada masa-masa inilah Indonesia memasuki musim panas, yang terbukti dari mulai berkurangnya intensitas hujan. Ditambah lagi, gaya hidup saat ini yang harus disesuaikan dengan kebijakan new normal. Akibatnya, bahaya dehidrasi selalu mengintai.

Baca Juga: Amankah Melakukan Laser Wajah Pada Masa New Normal?

Pentingnya Tuhub Terus Terhidrasi

Dehidrasi adalah sebuah kondisi di mana tubuh kekurangan cairan. Kondisi tersebut bisa terjadi akibat cairan yang dibuang oleh tubuh jauh lebih banyak daripada yang masuk ke dalam tubuh. Sehingga, zat garam dan gula di dalam tubuh terganggu keseimbangannya.

Padahal, keseimbangan kebutuhan cairan di dalam tubuh amat penting untuk diperhatikan. Setidaknya, tubuh membutuhkan 60% asupan cairan dari total massa tubuh. Kandungan cairan tersebut berguna agar pencernaan dapat bekerja lebih baik, membuang racun berbahaya, hingga membuat sendi dan otot terlumasi dengan baik.

Keadaan paling umum yang diakibatkan karena kekurangan cairan adalah merasa pusing dan kehausan, kelelahan, hingga kulit kering. Pada skala yang lebih serius, kekurangan cairan tubuh bahkan bisa berakibat fatal yaitu mengakibatkan kematian.

Dehidrasi dan Kualitas Kulit

Telah disebutkan di atas, bahwa kulit kering adalah salah satu masalah akibat kekurangan cairan. Tentu Anda tahu, kulit kering adalah hal yang sangat memengaruhi penampilan. Itu sebabnya, dehidrasi dapat berdampak langsung terhadap penampilan.

Kulit yang kering membuat wajah terlihat keriput, kusam, dan nampak lebih tua. Untuk mengembalikan kecantikan kulit wajah, tentunya membutuhkan upaya yang cukup banyak dan memakan waktu.

IV Drip Hydromax Untuk Mencegah Dehidrasi

Khusus untuk mengembalikan kecantikan kulit, ada sebuah solusi instan agar menghindari dampak kekurangan cairan. Anda bisa melakukan treatment IV Drip Hydromax. IV Drip adalah sebuah langkah injeksi cairan ke dalam tubuh melalui pembuluh darah, atau yang biasa dikenal dengan infus.

Hydromax adalah cairan yang mengandung banyak zat penting untuk mengembalikan keseimbangan cairan tubuh. Termasuk di dalamnya adalah kadar vitamin C yang sesuai untuk kebutuhan tubuh. Memang, dehidrasi membuat tubuh juga kekurangan banyak vitamin penting, terutama vitamin C untuk kekebalan tubuh.

Siapa saja yang disarankan melakukan terapi IV Drip menggunakan hydromax? Pada dasarnya, siapapun yang merasa kekurangan cairan boleh melakukan prosedur ini. Terkhusus untuk mereka yang memiliki banyak kegiatan di ruang terbuka. Karena, selain terpapar panas matahari, kualitas udara yang buruk juga berbahaya untuk kecantikan.

Keuntungan Terapi dengan IV Drip Hydromax

Anda yang mengalami dehidrasi akibat kelelahan dan juga diare, sangat disarankan untuk melakukan treatment ini. Kandungan zat yang dimiliki oleh hydromax dapat mengembalikan kebugaran Anda secara instan.

Lalu, apa saja keuntungan terapi menggunakan hydromax? Berikut beberapa hal yang bisa Anda nikmati usai melakukan prosedur IV Drip Hydromax:

1. Tubuh Lebih Segar

Layaknya sebuah mesin yang baru saja keluar dari bengkel, tubuh Anda akan terasa lebih segar dan ringan setelah melalui prosedur treatment IV Drip Hydromax. Terapi ini sangat efisien dalam mengganti atau mencukupi kebutuhan cairan di dalam tubuh Anda.

2. Instan

Treatment IV Drip Hydromax ini sangat cepat menunjukan khasiatnya. Sebab, treatment ini menggunakan prosedur infus melalui pembuluh darah, cairan hydomax akan segera mengalir dan beredar ke seluruh tubuh bersama aliran darah. Dengan begitu, melakukan prosedur ini jauh lebih baik dalam menangani kekurangan cairan, ketimbang meminum banyak cairan untuk menggantikan cairan yang hilang.

Baca Juga: Cara Menguruskan Badan yang Aman Paska Pandemi

Itulah sekilas informasi tentang dehidrasi, baik definisi, sebab-akibat, hingga cara mengembalikan kebugaran tubuh menggunakan treatment IV Drip Hydromax. Privee Clinic adalah salah satu klinik terkemuka yang siap melayani Anda dengan prosedur infus menggunakan cairan hydromax. Anda dapat menghubungi kami di sini untuk melakukan reservasi perawatan.

LATEST POST