Cara Menghilangkan Keriput Di Wajah Tanpa Operasi

by

Ketakutan terbesar wanita akan penampilan adalah badan yang semakin melebar dan keriput yang timbul pada wajah. 

Bila badan yang melebar dapat diatasi dengan berdiet, lain halnya dengan keriput. Selama ini, belum pernah ada kegiatan atau olahraga yang dapat mencegah keriput. Yang ada adalah aktivitas medis seperti operasi penarikan kulit. 

Kegiatan merawat diri seperti menggunakan masker memang ada dan banyak produk masker tersebar di penjuru toko di kota Anda. Namun seberapa besar pengaruhnya terhadap keriput yang semakin lama semakin terlihat? Itulah yang tidak dapat dijaminkan. Berapa waktu yang terbuang untuk melakukan perawatan tersebut, tapi hasilnya tidak menunjukkan banyak kemajuan.

Baca Juga: Pengetahuan Mengenai Filler Dan Dosisnya

Operasi Plastik Untuk Tujuan Kecantikan

Operasi plastik adalah satu jalan yang dapat dilakukan untuk menghilangkan keriput secara sempurna. Untuk menghilangkan keriput, tindakan yang dilakukan adalah menarik kulit, memotong kulit yang kendur, dan menjahitnya. Bekas yang ditinggalkan akan samar karena teknologi yang dipakai merupakan teknologi mutakhir. Namun, biaya yang harus dialokasikan untuk tindakan operasi ini sangat besar. Hal tersebut sebanding dengan hasilnya yang baik.

Takut Operasi Plastik?

Hal yang tidak kalah penting dari biaya yang besar adalah tidak semua orang mempunyai keberanian untuk menghadapi pisau bedah. Ketakutan yang besar akan membuat operasi gagal dilakukan.

Saat Anda merasa takut, jiwa akan tertekan dan stres. Tekanan darah akan terus meningkat. Saat tekanan darah mencapai angka tertentu, operasi tidak akan bisa dilakukan. Oleh karena itu banyak yang menerapkan ‘hari tenang’ sebelum operasi dilakukan. Namun tidak semuanya begitu saja menjadi tenang karena karakter setiap orang yang berbeda-beda.

Terobosan Yang Lebih Bersahabat

Dengan tingkat resiko yang tinggi ditambah dengan syarat nyali yang besar, kaum wanita banyak mencari alternatif lain yang lebih bersahabat, yang tidak usah melibatkan meja operasi, namun hasil yang didapat bisa bersaing. Saat itulah, injeksi filler keluar sebagai pemenang di semua sisi. 

Dari segi harga, tentu saja lebih terjangkau dan hasilnya sangat memuaskan. Dari segi kesehatan, telah terbukti sehat. Teknologi kecantikan bernama filler ini menggunakan asam hialuronat yang sesungguhnya telah diproduksi tubuh. Hanya saja, umur yang kian bertambah melunturkannya. Sehingga diperlukan sokongan asam hialuronat dari luar. Zat asam dari luar ini dibuat sangat mirip dengan yang diproduksi tubuh sehingga jarang ditemukan reaksi alergi.

Keriput merupakan tanda kulit kehilangan elastisitasnya. Asam hialuronat bekerja dengan mengikat komponen air sehingga mampu mengembalikan elastisitas kulit dan menghambat penuaan. Selain keriput yang semakin lama semakin berkurang, komponen air yang diikat oleh asam ini turut menyuplai kebutuhan air kulit sehingga terbebas dari kekeringan.

Di Privee Clinic Anda dapat melakukan perawatan filler, yang merupakan salah satu cara untuk menghilangkan keriput di wajah dengan lebih tenang tanpa stres. 

Baca Juga: Tak Hanya Untuk Kulit, Ini Dia Fungsi Lain Suntikan HA

Dapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai perawatan di Privee Clinic dengan mengunjungi kami di sini. 

LATEST POST