Cermati Poin Penting Ini Sebelum Filler Bibir

by

Bibir yang bervolume penuh kini menjadi tren kecantikan. 

Seperti para selebritis kelas dunia sebut saja Kim Kardashian, Kylie Jenner, Kendal Jenner, ketiganya memiliki bibir yang seksi dan bervolume. Di tanah air pun kemudian menjadi sorotan. Sebelum tren bibir bervolume ini muncul, orientasi kecantikan cenderung ke arah negara Korea yang menyukai bibir kecil dan mungil. 

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memiliki bibir indah yang penuh dan bervolume. Filler dengan hyaluronic acid adalah yang paling digemari di antara banyak metode. Namun sebelum melakukannya, hendaknya diperhatikan terlebih dahulu poin-poin berikut ini agar hasil yang didapat maksimal dan tidak mengecewakan.

Baca Juga: Senyum Lebih Manis Dengan Dagu Lancip

Perhatikan Bentuk Wajah

Konsultasikan dahulu bersama ahli kecantikan tentang bentuk bibir yang diinginkan. Apakah akan serasi dengan bentuk wajah? Sebelum melakukan tindakan filler, mintalah ahli kecantikan tersebut untuk mengilustrasikan hasil perkiraan setelah bibir di filler. Anda dapat meminta saran bagian mana yang bisa ditambah volumenya agar lebih penuh namun juga tetap proporsional dengan bentuk wajah. Di media, banyak ditemukan bibir yang justru tidak terlihat menarik karena tidak memperhatikan kondisi atau bentuk wajah.

Kemungkinan Adanya Memar Dan Bengkak Pasca Penyuntikkan

Hal ini tidak terjadi pada semua orang, ini hanya terjadi pada mereka yang mempunyai masalah pada pembuluh darah. Untuk berjaga-jaga menghadapi terjadinya memar dan bengkak, dokter kecantikan  yang menangani biasanya akan memberikan vitamin dan suplemen, serta disarankan menggunakan es batu untuk meredakannya.

Hindari Konsumsi Beberapa Obat

Dalam kurun waktu satu minggu sebelum proses injeksi dilakukan, hindari obat-obatan seperti vitamin E, aspirin, penurun panas ibuprofen, dan suplemen yang terbuat dari minyak ikan. Juga yang tidak kalah penting adalah hindari mengkonsumsi minuman beralkohol. Obat-obatan dan alkohol dalam minuman akan mempengaruhi kondisi pembuluh darah dan jika tetap dikonsumsi akan meningkatkan resiko lebam dan bengkak.

Alokasikan Dananya

Hal ini tidak terkait dengan teknis penyuntikkan. Akan tetapi sangat penting untuk dipersiapkan dana tambahan untuk melakukan perawatan selanjutnya. Biaya yang disebutkan di sini bukanlah angka mutlak karena setiap klinik mempunyai standar berbeda. Angka yang disebutkan di sini hanyalah angka rata-rata yang berfungsi untuk membantu Anda berjaga-jaga dan mempersiapkan alokasi dana. Filler bibir biasanya menghabiskan biaya sekitar (kurang/lebih) 5 juta rupiah. Harga juga ditentukan oleh hasil yang diinginkan.

Pilih Klinik Dan Zat Yang Aman

Meski beberapa waktu lalu ada bahan yang sering digunakan untuk menambah volume, namun ada yang lebih aman daripada bahan konvensional tersebut yaitu asam hialuronat atau HA. HA bukanlah zat asing bagi tubuh, oleh karenanya termasuk ke dalam filler bibir alami. Zat ini akan luntur dengan sendirinya. Pertahanan di dalam tubuh mencapai maksimal 2 tahun dan dapat diulang. 

Selain itu, pilihlah klinik filler yang terpercaya seperti Privee Clinic, klinik filler Jakarta. Klinik filler Jakarta ini sudah mendapatkan izin resmi dan tersertifikasi. 

Baca Juga: Hidung Mancung Tanpa Operasi, Bagaimana Bisa?

Hubungi Privee Clinic, klinik filler Jakarta untuk mendapat bibir indah dengan sehat dan alami. Untuk melakukan reservasi hubungi kami di sini

LATEST POST