Perawatan Fotona 4D Laser untuk Wajah Kencang dan Awet Muda

by

Kini, Anda dapat melakukan Fotona 4D Laser, cara untuk merawat wajah agar awet muda.

Banyak cara yang bisa dilakukan wanita untuk mendapatkan wajah mulus dan awet muda. Cara paling populer untuk merawat wajah yaitu menggunakan krim. Di pasaran, banyak beredar krim untuk berbagai permasalahan kulit wajah. Namun, perawatan dengan krim saja ternyata tidak cukup. Krim hanya bekerja dari luar, tidak dapat meresap ke lapisan kulit terdalam. Untuk melakukan perawatan kulit luar dan dalam, Anda bisa mencoba metode Fotona 4D Laser.

Bagaimana metode ini bekerja untuk membantu merawat kulit agar tetap kencang dan awet muda?

Baca Juga: Ingin Selalu Terlihat Awet Muda? Ini Rahasianya!

Apakah Fotona 4D Laser Itu?

Fotona 4D laser merupakan salah satu teknologi perawatan wajah yang telah ada cukup lama. Belakangan, Fotona 4D Laser banyak dibicarakan karena selebriti kelas dunia, Kim Kadarshian, melakukan perawatan jenis ini untuk menjaga kecantikan kulit wajahnya.

Teknologi 4D Laser pertama kali dipakai di negara-negara Eropa. Fotona 4D Laser bekerja dengan cara menembakkan laser ke lapisan kulit terdalam.

Sesuai namanya, 4D Laser, tahapan yang dilakukan terbagi menjadi 4 langkah. Yang pertama yaitu mengencangkan kulit dari dalam rongga mulut. Kedua, mengencangkan kulit dari luar. Ketiga, memberikan efek pencerah. Keempat, terdapat proses ultra peel untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Proses Treatment dengan Fotona 4D Laser

Apakah Anda tertarik untuk melakukan treatment Fotona 4D Laser? Inilah gambaran tentang proses treatment dengan teknologi laser tercanggih ini berjalan.

1. Pemeriksaan dan Pembersihan Wajah

Sebelum memulai treatment, dokter akan melakukan pemeriksaan. Pemeriksaan bertujuan untuk mengetahui kondisi kulit pasien. Selanjutnya, dokter akan memutuskan treatment yang cocok untuk dilakukan terhadap pasien.

Wajah pasien juga dibersihkan dari sisa-sisa make up serta polusi yang menempel. Proses ini dilakukan agar treatment dapat berjalan dengan baik dan efek yang dihasilkan bisa maksimal.

2. Penyinaran di Dalam Rongga Mulut

Setelah selesai diperiksa, proses treatment dengan Fotona 4D Laser pun dimulai. Penyinaran pertama dilakukan di dalam rongga mulut. Proses ini bertujuan untuk mengencangkan otot pipi yang mulai turun. Penyinaran otot pipi dari dalam mulut hanya berlangsung selama 5 menit.

3. Penyinaran di Kulit Luar

Penyinaran di bagian kulit luar dilakukan dalam durasi yang lebih lama. Prosesnya berlangsung sekitar 40 menit. Tujuan penyinaran dari luar yaitu untuk melakukan peremajaan kulit dan mencerahkan kulit.

Penyinaran menggunakan laser membuat kulit menjadi lebih hangat. Hal ini memicu serat elastin dan fibrobast untuk menghasilkan kolagen. Kolagen berfungsi untuk regenerasi kulit. Efeknya, flek hitam dan bekas jerawat menjadi tersamarkan. Kulit pun tampak lebih cerah.

4. Pengelupasan Sel Kulit Mati

Treatment Fotona 4D Laser juga memberikan efek untuk mengangkat sel kulit mati. Namun proses ini berlangsung ketika penyinaran telah selesai dilakukan. Untuk mempercepat proses pengelupasan sel kulit mati, dokter memberikan krim khusus untuk perawatan pasca penyinaran laser. Gunakan sunblock atau sunscreen selama proses ini karena kulit menjadi sangat sensitif.

Manfaat Fotona 4D Laser

Beberapa manfaat yang Anda dapatkan setelah melakukan treatment dengan Fotona 4D Laser antara lain:

  • Kulit menjadi lebih kencang
  • Membuat kulit menjadi lebih lembap dan kenyal
  • Menyamarkan bekas luka dan flek hitam
  • Menyamarkan kerutan di wajah

Kelebihan dari treatment Fotona 4D Laser yaitu tidak memerlukan downtime. Kulit wajah Anda tidak akan mengalami bengkak maupun kemerahan setelah proses ini. Anda tetap bisa beraktivitas seperti biasa tanpa terganggu.

Baca Juga: Hindari Hal-Hal Ini Jika Wajah Berjerawat!

Jika Anda tertarik untuk melakukan treatment Fotona 4D Laser, pastikan Anda berkonsultasi ke dokter yang tepat dan ahli di bidangnya. Anda tak perlu segan menghubungi Privee Clinic untuk mengonsultasikan permasalahan kulit Anda.

 

LATEST POST