Fungsi dan Manfaat Perawatan Botox Yang Harus Diketahui

by

Bagi Anda yang pernah melakukan perawatan botox, pasti juga pernah merasakan efek sampingnya.

Seperti sensasi rasa terbakar pada kulit wajah, rasa gatal yang mengganggu, timbul ruam-ruam merah dan sebagainya. Namun, jangan sekali-kali pernah menggaruk bahkan menyentuh kulit wajah langsung, apalagi dalam keadaan tangan tidak steril. Klinik botox Jakarta sering mengingatkan hal ini pada semua kliennya.

Botox ibarat sebuat berita maka akan menempati urutan pertama sebagai trending topic yang kerap dibicarakan. Sejatinya, perawatan botox adalah perilaku dalam bidang kecantikan yang kekinian dan cukup popular. Botox dikenal trending saat ini, dan diperkenalkan oleh Privee Clinic salah satunya sebagai klinik kecantikan. Meski terdengar agak eksklusif namun banyak orang penasaran ingin mencobanya.

Pengertian dari botox atau botulinum toxin sebenarnya adalah sebuah tindakan perawatan wajah yang bertujuan menghilangkan keriput serta garis-garis halus sebagai indikasi penuaan dini. Metode kerjanya adalah melemaskan beberapa otot pemicu timbulnya kerutan pada wajah. Biasanya pasca melakukan perawatan botox sangat normal terjadi kekakuan pada lokasi bekas suntikan, otot akan sedikit menegang sebagai efek samping yang biasa. Biasanya butuh 1 atau 2 jam sebelum menjadi normal lagi.

Fungsi botox dalam botox treatment adalah mengembalikan kelembapan kulit wajah, dan menghilangkan kerutan pada wajah. Sehingga tidak perlu disuntikkan ke seluruh bagian wajah, namun hanya memerlukan sedikit saja penyuntikan yang dilakukan pada beberapa bagian sisi wajah.

Baca Juga: Alasan Mengapa Anda Perlu Melakukan Perawatan Botox!

Sedikit dari Anda yang sudah terbiasa dengan perihal perawatan wajah dan kecantikan yang mengetahui manfaat lengkap perawatan botox. Klinik botox Jakarta seperti Privee Clinic misalnya, mampu memberikan beberapan alasan dan manfaat dari perawatan botox, antara lain, mampu mengembalikan kadar air yang diperlukan kulit wajah. Kadar air yang baru dan normal setelah penyuntikan botox akan mengembalikan kelembapan dan kekenyalan kulit wajah.

Perawatan botox juga akan menghilangkan beberapa kerutan wajah, terutama pada sudut-sudut rawan seperti: sudut bibir, garis T pada wajah, dahi serta sudut mata, lipatan dagu serta pipi dan juga mampu menaikkan kembali volume wajah sehingga terlihat lebih berisi serta mengoreksi bentuk wajah yang kurang simetris.

Perawatan botox melemaskan otot wajah terutama pada bagian-bagian rawan munculnya garis-garis halus. Meningkatkan kepercayaan diri, terutama pada orang-orang tua. Karena kecantikan bukan hanya dominasi orang muda saja. Juga, mengatasi anti-aging secara efektif. Fungsinya menggantikan antiaging cream bahkan lebih efektif dampaknya bagi jaringan kulit.

Membuat kulit wajah halus dan lembut. Sekalipun berhenti menggunakan suntikan, kulit wajah Anda tak akan jadi mengendur. Merupakan bahan yang aman sebagai kebutuhan bahan untuk operasi medis maupun bedah kosmetika. Suntikan perawatan botox sangat bermanfaat meminimalisasi ketegangan otot wajah serta menghambat kelenjar keringat yang berlebihan untuk sementara waktu. Paling utama, perawatan botox aman dan tidaklah mahal.

Baca Juga: 5 Alasan Melakukan Perawatan Tanam Benang di Privee Clinic

Tertarik melakukan perawatan botox di Privee Clinic? Hubungi kami di sini untuk berkonsultasi secara gratis atau mengatur jadwal Anda!

LATEST POST