Intip Rahasia Cepat Cara Mengecilkan Lingkar Pinggang

by

Setiap orang memiliki rahasia melangsingkan tubuh masing-masing. Ada yang lebih suka olahraga secara rutin tapi tidak sedikit pula yang memilih untuk berdiet. Atau mengkombinasikan keduanya.

Dewasa ini, banyak orang yang berbondong-bondong mengunjungi klinik kecantikan untuk mencoba treatment baru yang disebut sebagai Venus Freeze. Perawatan yang dipopulerkan dari Amerika ini mengklaim bisa mengecilkan lingkar pinggang. Lantas, apa itu Venus Freeze?

Baca Juga: Fungsi Sunscreen Untuk Mencegah Penuaan Dini

Mengenal Venus Freeze

Pada hakikatnya, Venus Freeze merupakan peralatan pelangsingan badan yang dibuat dan dikembangkan oleh Amerika. Hantaran panas yang diberikan dari alat ini mampu membakar lemak dan kalori yang ada di dalam tubuh terutama di bagian lingkar pinggang dengan baik.

Cara mengecilkan lingkar pinggang memanfaatkan Venus Freeze sebenarnya sudah populer sejak beberapa tahun yang lalu. Tidak sedikit pula jumlah pasien yang berhasil mengecilkan linggar pinggang mereka setelah melakukan treatment Venus Freeze secara berkala.

Sama seperti berolahraga, treatment Venus Freeze bekerja untuk mengoptimalkan pembakaran lemak di beberapa bagian tubuh manusia. Contohnya untuk mengecilkan lingkar pinggang, terapis akan memberikan treatment Venus Freeze selama 20-30 menit.

Sementara untuk membakar lemak di tangah, paha atau punggung hanya membutuhkan waktu 20 menit treatment. Agar hasilnya terasa pada tubuh Anda, minimal lakukan Venus Freeze sebanyak delapan kali.

Intensitas perawatan ini bisa saja berbeda pada tiap orangnya tergantung dari kadar lemak dan timbangan berat badan yang dimiliki. Dengan beberapa kali treatment, lingkar pinggang Anda menjadi lebih kecil. Masalah perut buncit pun ikut teratasi.

Rahasia Cepat Mengecilkan Lingkar Pinggang dengan Venus Freeze

Kesibukan sehari-hari membuat banyak orang sulit meluangkan waktu untuk menjaga pola makan dan berolahraga. Akibatnya, berat badan semakin naik setiap bulannya. Dengan mencoba Venus Freeze, Anda bisa mengecilkan lingkar pinggang dengan mudah dan cepat.

Cara mengecilkan lingkar pinggang ini tentu jauh lebih efektif daripada melakukan sauna. Mengapa? Karena treatment Venus Freeze membantu menghancurkan lemak berlebih di lingkar pinggang. Treatment-nya terfokus kepada satu bagian tubuh yang ingin dirampingkan, sehingga bisa lebih cepat terlihat hasilnya.

Treatment ini juga baik untuk menghilangkan selulit serta mengencangkan pinggang. Dengan teknik yang tepat, Venus Freeze diyakini dapat menggantikan kadar kolagen yang hilang seiring pertambahan usia. Sehingga kulit terlihat lebih kenang, sehat dan lebih muda.

Cara Mengecilkan Lingkar Pinggang Dengan Treatment Venus Freeze

Lantas bagaimana cara mengecilkan lingkar pinggang dengan Venus Freeze? Perawatan dengan teknologi Multi-Polar RF ini memungkinkan Anda mendapatkan treatment tanpa merasakan sakit. Selain lebih nyaman, hasil yang diberikan setelah treatment juga sangat cepat jauh lebih cepat daripada diet. Anda juga tidak perlu menahan rasa lapar dan mengkhawatirkan efek sampingnya.

Terapis akan mengoleskan gel khusus ke lingkar pinggang Anda dan mengatur alat Venus Freeze di panas tertentu. Semakin tebal lemak di lingkar pinggang semakin besar pula suhu panas yang dipasang. Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir jika treatment Venus Freeze meninggalkan luka bakar atau rasa perih.

Perawatan ini hanya dilakukan oleh terapis terampil dan berpengalaman. Beberapa pasien bahkan mengklaim dapat tertidur selama treatment berlangsung. Proses yang dibutuhkan untuk sekali treatment pun sangat singkat, cocok untuk Anda yang sehari-harinya disibukan dengan pekerjaan atau aktivitas rumah tangga.

Demikianlah Venus Freeze treatment yang beberapa tahun ini sangat populer di Indonesia. Jika dipikirkan secara logika, melakukan treatment ini jauh lebih terjangkau dan efektif dari cara mengecilkan lingkar pinggang lainnya.

Baca Juga: Apa itu Facial Overfilled Syndrome Dan Penyebabnya?

Anda dapat melakukan treatment ini sekarang di Privee Clinic serta melakukan konsultasi terlebih dahulu di sini agar treatment yang dilakukan bisa maksimal dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

LATEST POST