Manfaat Lendir Siput Untuk Wajah Yang Cantik

by

Tahukah Anda ada banyak manfaat lendir siput untuk wajah yang cantik dan bersinar.

Hewan melata banyak ditakuti oleh wanita. Namun belakangan ini terjadi pergeseran perspektif terhadap hewan yang selalu membawa rumahnya tersebut. Ternyata lendir siput sangat bermanfaat bagi kulit. Begitu populernya sampai topik ini menjadi trending di salah satu platform media sosial. 

Apa manfaat lendir siput untuk wajah? Lendir siput dapat melembabkan kulit, karena efeknya yang dapat ‘mengairi’ wajah, lendir ini juga dapat melawan kerutan di wajah.

Baca Juga: Membongkar Rahasia Keunggulan Perawatan Skin Booster

Selain hal tersebut, ada berbagai manfaat lendir siput untuk wajah yang  dapat dirangkum dalam beberapa poin berikut ini.

1. Melawan Tumbuhnya Jerawat

Ada suatu manfaat dalam lendir siput yang dapat membantu meredam peradangan pada jerawat. Manfaat tersebut didapat dari sifat lendir siput yaitu antimikroba. Selain meredam peradangan yang sedang terjadi pada wajah, lendir ini juga dapat mencegah dan menepis kuman yang hendak menumbuhkan jerawat di kulit.

2. Menghilangkan Keriput Atau Kerutan

Kemampuan lendir siput yang baik dalam menghidrasi kulit dapat menghilangkan keriput yang timbul pada kulit. Tekstur kulit yang tidak halus dan cenderung mengendur pun dapat dikurangi dengan lendir ini.

3. Membuat Kulit Tetap Kenyal

Antioksidan yang terkandung dalam lendir siput sangat tinggi hingga merangsang tubuh untuk memproduksi kolagen lebih banyak untuk menutrisi kulit. Dengan banyaknya kandungan kolagen pada kulit, kulit akan terasa kencang dan kenyal.

4. Membuat Kulit Menjadi Lembab

Penelitian memperlihatkan bahwa lendir siput dapat membuat kulit menjadi lembab. Bagi pemilik kulit kering, lendir siput akan sangat membantu. Tidak hanya itu, pada musim dingin dimana kulit mengalami pecah-pecah bahkan berdarah, lendir ini dapat membantu mencegah hal itu terjadi.

Dengan manfaat yang begitu banyak, perhatian dunia kini tercurah pada lendir siput ini. Para wanita berlomba-lomba menemukan produk yang berbahan dasar lendir siput. Sebelum menggunakannya, tetap disarankan untuk mengoleskan di kulit bagian lain (selain kulit wajah) lebih dahulu untuk mengetahui adanya reaksi alergi. Bila tidak ada, Anda dapat menggunakannya pada wajah.

Zat Yang Terkandung Dalam Lendir Siput

Kemampuan lendir siput dalam menghidrasi membuat dunia penasaran sebenarnya zat apa yang terkandung di dalamnya. Beberapa sumber hanya mengatakan bahwa lendir siput mengandung antioksidan yang tinggi tanpa menyebut dengan jelas nama zatnya. Ternyata setelah ditelusuri, zat yang ada dalam lendir siput adalah asam hialuronat. Zat tersebut sama dengan cairan yang digunakan dalam perawatan skin booster. Siapa yang menyangka bahwa tren bisa saja bergeser dan berubah namun zat hebat yang digunakan tetaplah sama.

Skin Booster Vs Lendir Siput

Oleh karena itu, dengan manfaat yang sama, skin booster mampu memberikan manfaat dengan jauh lebih cepat. Itu karena metode yang digunakan adalah penyuntikkan langsung yang to the point pada sasaran yaitu lapisan dermis. Dalam hitungan waktu yang tidak lama, Anda akan merasakan manfaat asam hialuronat pada kulit wajah Anda dan menaklukan segala masalah kulit. 

Baca Juga: Masalah Kulit Yang Sering Terjadi Pada Wajah

Klik di sini untuk informasi skin booster di klinik terpercaya dan ternama Privee Clinic selengkapnya.

LATEST POST