Fotona Vaginal: Merapatkan Miss V Tanpa Operasi

by

Tanda-tanda penuaan tak hanya muncul pada wajah, tapi juga pada organ intim.

Seiring bertambahnya usia, penuaan tidak hanya terjadi pada kulit wajah saja. Organ intim, khususnya vagina pada wanita juga dapat mangalami hal yang sama. Memasuki usia 30-an, organ intim sudah berkurang elastisitasnya, terlebih bagi Anda yang aktif secara seksual dan pernah melahirkan. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena terdapat metode merapatkan Miss V tanpa operasi.

Metode merapatkan miss V tanpa operasi umumnya berupa Fotona Vaginal Tightening Laser (FVTL). Fotona Vaginal Tightening Laser lebih diminati dibandingkan operasi karena tidak meninggalkan rasa sakit. Risikonya pun lebih kecil.

Baca Juga: Tidak Hanya Wajah, Area Kewanitaan Juga Bisa Alami Penuaan

Apakah Fotona Vaginal Tightening Laser Itu?

Fotona Vaginal Tightening Laser (FVTL) merupakan treatment menggunakan tembakan sinar laser di area vagina, terutama pada labia (bibir vagina). Jika dilakukan oleh dokter yang sudah berpengalaman dan ahli di bidangnya, perawatan ini aman untuk tubuh dan organ intim.

Sebelumnya, Fotona Laser telah digunakan untuk treatment kulit wajah. Hasilnya, wajah menjadi lebih kencang, produksi kolagen meningkat, wajah tampak lebih cerah, dan menyamarkan noda serta flek hitam. Treatment ini kemudian diadaptasi untuk mengencangkan otot-otot vagina. Otot vagina yang kencang akan membantu untuk merapatkan kembali Miss V Anda.

Alat yang digunakan untuk melakukan treatment Fotona Vaginal Tightening Laser merupakan versi terbaru dan disesuaikan dengan anatomi vagina.

Proses Treatment dengan Fotona Vaginal Tightening Laser

Ingin melakukan treatment satu ini? Silahkan simak proses yang harus Anda lalui berikut ini.

1. Konsultasi

Pertama, Anda disarankan untuk berkonsultasi dan berdiskusi dengan dokter. Konsultasi perlu dilakukan untuk menentukan perawatan seperti apa yang cocok untuk Anda.

2. Pemeriksaan

Tahap kedua, yaitu pemeriksaan untuk memastikan alat reproduksi Anda dalam keadaan sehat. Beberapa pemeriksaan yang dilakukan antara lain IVA, pengecekan jamur, kuman, dan bakteri.

3. Pembersihan

Setelah diperiksa, vagina Anda dibersihkan dari jamur dan bakteri yang jahat. Proses ini juga bermanfaat untuk mengatasi masalah keputihan.

4. Laser Treatment

Selanjutnya, dokter akan segera melakukan penyinaran pada vagina. Area yang disinari antara lain bibir vagina atau labia, baik itu labia mayora maupun labia minora. Penyinaran juga dilakukan di area sekitar vagina.

Penyinaran dilanjutkan ke bagian dalam rongga vagina. Proses ini berguna untuk mengencangkan otot-otot vagina bagian dalam. Pada proses ini, vagina akan melakukan lubrikasi secara alami karena sirkulasi darah ke area ini semakin meningkat.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda disarankan untuk menjalani treatment setiap secara rutin. Konsultasikan kepada dokter, kapan Anda harus kembali untuk melakukan treatment yang sama.

Manfaat Fotona Vaginal Tightening Laser

Manfaat yang akan Anda dapatkan setelah melakukan rangkaian treatment Fotona Vaginal Tightening Laser (FVTL) antara lain:

  • Otot vagina yang kencang akan merapatkan Miss V sehingga meningkatkan kepuasan ketika berhubungan intim bersama pasangan.
  • Membuat dinding vagina menjadi rapat kembali seperti saat sebelum melahirkan. Hal ini juga berpengaruh terhadap kepuasan Anda dan pasangan saat berhubungan.
  • Mencerahkan warna kulit vagina karena sel-sel kulit mati ikut terbuang selama proses treatment.
  • Meningkatkan lubrikasi ketika berhubungan karena aliran darah ke daerah intim menjadi lebih baik.
  • Mengatasi gangguan tidak bisa menahan kencing yang biasa dialami pada wanita yang telah berusia lanjut. Gangguan ini disebut dengan inkontinensia uri.
  • Membantu untuk mengatasi vaginal relaxation syndrom.

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan treatment Fotona Vaginal Tightening Laser (FVTL) adalah downtime sangat singkat. Downtime maksimal setelah treatment FVTL ini adalah 1 minggu. Sedangkan proses operasi pengencangan otot vagina membutuhkan downtime selama 1 bulan.

Anda juga tidak merasakan sakit selama treatment. Hal ini dikarenakan Fotona Vaginal Tightening Laser (FVTL) tidak memerlukan anestesi dan injeksi.

Baca Juga:  Fotona Vaginal, Terapi Aman Mengencangkan Miss V

Jika Anda tertarik untuk melakukan treatment Fotona Vaginal Tightening Laser (FVTL), pastikan Anda memilih dokter yang tepat dan berpengalaman di bidangnya. Privee Clinic menyediakan layanan konsultasi dan treatment dari dokter ahli untuk berbagai permasalahan kulit Anda.

 

LATEST POST