kenali-penyebab-stretch-mark-dan-cara-mengatasinya-privee-clinic

Penyebab Stretchmark dan Cara Menghilangkannya

Stretchmark tidaklah berbahaya, hanya saja dirasa cukup menurunkan kepercayaan diri dan kecantikan kulit.

Penyebab stretchmark sangatlah beragam. Masalah kulit ini ditandai dengan munculnya guratan, kerutan, atau garis berwarna putih kemerahan, yang sangat berbeda dengan warna kulit. Tentu saja stretchmark ini sangat mengganggu penampilan Anda.

Baca Juga: Hasil Filler Hidung Alami dan Proposional di Privee Clinic

Mengapa stretchmark dapat timbul?

Stretchmark adalah masalah umum yang sering dialami wanita usai melahirkan. Kondisi ini biasanya mulai muncul akibat kulit yang meregang saat ukuran perut ibu semakin membesar. Selain itu, risiko mengalami stretchmark juga bisa semakin meningkat karena faktor perubahan hormon pada ibu hamil.

Banyak yang berpendapat kalau penyebab stretchmark  disebabkan oleh adanya penumpukan lemak yang berlebih sehingga sering dialami oleh orang yang bertubuh gemuk. Nyatanya tidak demikian, stertchmark bisa timbul pada siapa saja dengan badan gemuk maupun kurus.

Timbulnya stretchmark dipicu oleh adanya perubahan ukuran dan struktur sel-sel lemak yang menumpuk di bawah permukaan kulit Anda. Penumpukan lemak di bawah kulit ini tanpa sadar akan mendorong kulit sehingga menciptakan bentuk tonjolan yang tidak beraturan di kulit.

Tidak hanya itu, perubahan sirkulasi darah, khususnya suplai darah, pada bagian tertentu tubuh dapat berujung pada penumpukan jumlah cairan yang berlebih dalam jaringan. Akhirnya, timbul lah stertchmark di daerah tersebut. Genetik juga diduga menjadi faktor lain penyebab stretchmark.

Wanita yang mengalami penambahan dan penurunan berat badan juga tak kalah berisiko. Namun stretchmark tidak ada hubungannya dengan genetik.

Treatment Menghilangkan Stretch mark

Privee Clinic merupakan  solusi untuk berbagai masalah kecantikan seperti strechmark. Jika sebelumnya Anda hanya menggunakan bahan alami yang tidak membuahkan hasil, saat ini perawatan modern yang disebut dengan Skin Texture Renewal Treatment telah menjawab permasalahan Anda.

Tidak seperti perawatan alami yang membutuhkan waktu lama, perawatan tersebut dinilai bisa mengatasi strechmark dengan cepat dan tanpa efek samping.

Apa itu Skin Texture Renewal?

Skin Texture Renewal Treatment merupakan salah satu perawatan kulit yang bersifat non-invansif sehingga mampu menghilangkan strechmark. Perawatan ini menggunakan alat yang menggabungkan sistem arus mikro dan ultrasonic yang mampu melakukan pembaruan sel dan memicu pertumbuhan kulit sehat yang baru. Alat ini akan memberikan getaran yang mampu memanaskan serat kolagen untuk meremajakan bagian kulit tertentu.

Anda tidak perlu takut merasa sakit selama proses treatment. Karena perawatan ini hanya akan menimbulkan rasa hangat dan sedikit kemerahan yang akan segera hilang dalam waktu beberapa jam. Untuk Anda yang memiliki kulit sensitif juga bisa lho melakukan treatment ini, karena Skin Texture Renewal Treatment bisa diaplikasikan untuk semua jenis kulit.

Baca Juga: Paha Besar Bikin Nggak Pede? Ini Solusinya Tepatnya!

Perawatan tersebut jika dilakukan secara rutin maka kulit Anda akan kembali kencang dan membuat Anda tampak lebih muda. Tertarik untuk mencobanya? Anda bisa menguhubuni kami di sini 



Gunawarman Cipete
Gunawarman Cipete