Perawatan Laser 4D di Privee Clinic!

by

Rekayasa teknologi dewasa ini sampai pada taraf penanganan treatment kecantikan dengan menggunakan teknis 4 dimensi (4D). Adapun perawatan laser 4D treatment sudah dikenal di kalangan klinik filler Jakarta.

Pertambahan usia terlihat dari perubahan kulit wajah yang tak semulus masa muda. Kerutan dan garis-garis halus mulai terlihat, kecerahan wajah berkurang serta kulit sudah tidak kencang. Mempertahankan kebugaran dan kecantikan pada setiap kesempatan agaknya sudah sulit dilakukan.

Namun dengan adanya perawatan laser 4D treatment, maka keremajaan kulit wajah mulai terbantu untuk dikembalikan. Sedikitnya mendekati dari hasil yang diinginkan meski tidak secara prima. Beruntung ada teknologi laser 4D treatment yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut salah satunya yang terdapat di Privee Clinic. Terdapat beberapa tahapan perawatan laser 4D treatment, inilah tahapan-tahapannya.

Pada tahap pertama ditekankan pada pengaplikasian SMOOTH, yaitu menstimulasi pertumbuhan kolagen baru langsung melalui mulut. Tujuan dari tahap pertama ini adalah memberi efek tirus seperti yang diinginkan klien. Pada tahap kedua adalah pengaplikasian FRAC3. Bertujuan untuk meremajakan kembali dan melakukan perbaikan tekstur jaringan kulit.

Baca Juga: Inilah Penyebab Pori-pori Wajah Membesar

Pada tahap ketiga adalah memberikan kesegaran dan peremajaan kulit secara seksama, dan tahap keempat disebut sebagai pengaplikasian PIANO and SupErficial™. Keduanya adalah produk-produk yang menstimulasi peremajaan kulit lunak serta sekaligus mencerahkan kulit wajah lebih optimal.

Beberapa keutamaan dari laser 4D treatment seperti yang diperkenalkan di Privee Clinic adalah Anda dapat sekaligus mengencangkan kulit wajah, mencerahkan, menghilangkan kerutan, serta memperbaiki tekstur wajah. Dalam tingkat tertentu, dapat dilakukan koreksi bentuk wajah misalnya menjadi lebih tirus. Teknologi laser 4D dapat mewujudkan impian tersebut! Laser 4D merupakan teknologi berupa pancaran laser, yang menghindari treatment kecantikan yang menimbulkan luka karena tanpa adanya proses bedah seperti pada tindakan facelift pada umumnya. Dijamin Anda bebas dari rasa sakit.

Keseluruhan treatment laser 4D sangat efektif karena memakan waktu hanya 45 – 60 menit saja. Setelah usai Anda kembali bisa beraktivitas normal seperti biasa. Tanpa menunggu waktu yang lama sudah langsung terlihat hasil dari perawatan laser 4D treatment. Salah satunya bisa dilakukan di klinik filler Jakarta seperti di Privee Clinic. Umumnya hasil mulai terlihat setelah tindakan pertama, seperti tirusnya wajah, kerutan menghilang, wajah lebih glowing cerah merona. Tapi setidaknya untuk mendapatkan hasil sempurna, Anda butuh tiga kali lagi sesi perawatan yang berselang antara 2 sampai 3 pekan.

Baca Juga: Manfaat Unik Asam Hyaluronat Bagi Kecantikan dan Kesehatan!

Tertarik melakukan perawatan laser 4D di Privee Clinic? Hubungi kami di sini untuk berkonsultasi atau mengatur jadwal lebih lanjut!

LATEST POST