Percaya Diri Ke Pantai!! Hilangkan Bulu di Tubuh dengan Treatment Diode Hair

by

Menghilangkan bulu tubuh tidak lagi sakit, Anda dapat tampil percaya diri.

 

Berlibur ke pantai memang sangat menyenangkan dan mungkin itulah yang sedang Anda rencanakan saat ini. Biasanya, saat pergi ke pantai, perempuan sering tergoda untuk mencoba pakaian terbuka seperti bikini atau semacamnya.

Akan tetapi, hal ini akan menjadi suatu masalah apabila bulu-bulu di tubuh tidak terawat dengan baik. Keberadaan bulu di tubuh sering membuat tidak percaya diri dan hal itu akan membuat liburan Anda jadi tidak nyaman.

Untuk menghilangkan bulu tubuh, terdapat dua cara yang dapat Anda tempuh, yang hasilnya temporer atau yang permanen. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bulu tubuh secara permanen, salah satunya dengan melakukan treatment diode hair removal laser. Nah, apa itu diode hair removal laser?

Baca Juga: Pentingnya Senam Wajah untuk Menghilangkan Double Chin

Pengertian Diode Hair Removal Laser

 

Perlu Anda ketahui bahwa diode hair removal laser merupakan suatu treatment yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan bulu tubuh. Menggunakan teknologi yang satu ini, hasil yang Anda dapatkan bersifat permanen.

Dalam prosesnya, laser diode memakai gelombang cahaya yang dapat membantu dalam menghilangkan melanin yang sangat tinggi. Laser diode juga akan menghancurkan akar pada bulu tubuh serta aliran darah ke folikel sehingga mampu menonaktifkan pertumbuhan rambut dengan cara permanen.

Lebih dari itu, teknologi ini juga diklaim dapat dilakukan dengan aman dan tanpa rasa sakit sama sekali. Sebuah mesin laser hair removal dengan kualitas yang mumpuni seperti The Primelase HR dan juga The Elysion dapat melindungi permukaan kulit, membuat perawatan jadi sesi yang menyenangkan, dan menjamin bahwa Anda tak akan merasakan sakit. Hal itu dikarenakan keduanya menggabungkan pendinginan pada kontak kristal beku dengan suhu +5°C.

Selain membuat Anda tak merasakan sakit, laser diode juga berguna dan sangat aman apabila digunakan untuk semua jenis kulit. Pastinya, Anda harus mendatangi klinik kecantikan yang tepat untuk melakukan prosedur laser diode dan berkonsultasi dengan dokter yang Anda percayai.

Manfaat Treatment Diode Hair Laser

 

Bulu yang tumbuh di beberapa tubuh terkadang mengganggu kepercayaan diri, terutama saat akan berlibur ke pantai. Maka dari itu, diode hair laser berfungsi untuk menghilangkan bulu pada bagian tubuh tertentu sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Dengan teknologi laser diode, bulu yang ada pada tubuh Anda tidak akan tumbuh kembali. Meski seandainya bisa tumbuh pun, bentuknya serupa rambut-rambut tipis dan halus yang tidak terlalu kentara. Hal ini tentu juga bisa menghemat biaya yang akan Anda gunakan untuk perawatan tubuh. Sebab, kulit yang mulus, bersih dan terawat adalah dambaan dari hampir setiap wanita di dunia ini. Dengan kulit yang mulus dan terawat, maka Anda bebas memakai baju apa saja yang Anda ingin kenakan saat pergi ke pantai ataupun ke acara lainnya.

Jadi, ada dua manfaat sekaligus yang bisa Anda dapatkan dari treatment ini.

Baca Juga: Kiat Ampuh Mengatasi Keriput di Sekitar Bibir

Pastinya Anda harus mencari klinik kecantikan yang terpercaya. Anda harus mengumpulkan banyak informasi agar tak salah dalam memilih, sebab besar resikonya jika Anda keliru memilih klinik kecantikan untuk melakukan treatment yang satu ini. Jika perlu, rekomendasi dari beberapa teman yang pernah melakukan treatment tersebut. Satu lagi, pastikan jika biaya yang Anda keluarkan sepadan dengan apa yang Anda dapat. Jangan ragu untuk mengonsultasikan hasil perawatan yang Anda harapkan kepada dokter di Privee Clinic.

LATEST POST