Pertanyaan seputar IV DRIP

by

IV Drip : Metode penyaluran suplemen ke dalam pembuluh darah secara perlahan.

 

Mengapa merekomendasi IV Drip dari pada Suplemen oral?

 

Suplemen oral dapat memberikan efektifitas pada tubuh namun efektifitasnya tergantung pada optimalnya saluran pencernaan. Apabila saluran pencernaan terganggu, iritasi, atau kurang dapat menyerap dengan baik, tentunya  efektifitas suplemen yang diminum pun berkurang.

 

Jika saya meminum semua bahan yang terkandung dalam IV Drip, apakah hasilnya akan sama?

 

Tidak! Mengkonsumsi suplemen secara oral (melalui mulut) tidak berarti semuanya akan diserap sempurna oleh tubuh. Hanya yang terserap ke dalam darah yang akan efektif. Bisa saja, hanya separuh dari apa yang diminum secara oral yang akan terserap dan memberikan efektifitas. Demikian juga, dosis dari vitamin dan suplemen tersebut yang dapat diberikan melalui pencernaan juga rendah. Sedangkan jumlah yang dapat diinfus ke darah (IV DRIP) dapat lebih tinggi dan terserap 100%.

 

Bolehkah meneruskan minum obat-obatan saya yang lain saat menjalani IV Drip?

 

Tentu saja suplemen lainnya dapat terus diminum. Suplemen pada IV Drip semuanya adalah water soluble sehingga tidak akan mengalami overdose.

 

Perlu cek tekanan darah sebelumnya?

Ya. Kami selalu memeriksa tekanan darah pasien sebelum IV Drip sebagai gambaran umum kondisi tubuhnya. Apabila terlalu tinggi atau terlalu rendah, kami akan waspada untuk memeriksa kondisi pasien lebih lanjut sebelum melakukan IV Drip.

 

Apakah ada reaksi efek samping yang pernah dilaporkan?

IV Drip kami sudah teruji secara klinis dan di klinik internasional, sudah digunakan dan belum ada reaksi efek samping yang dilaporkan.

LATEST POST