Treatment Kecantikan Ini Bisa Buat Kamu Terlihat Lebih Muda

by

Usia adalah salah satu faktor utama yang membuat wajah semakin lama terlihat lebih tua.

Ditambah lagi dengan menurunnya kadar kolagen sehingga mulai terlihat perubahan pada senyum, kantung mata, kulit terlihat munculnya keriput. Banyak orang melakukan treatment wajah untuk mengurangi hal itu baik dengan pemakaian obat-obat tradisional ataupun berbagai treatment kecantikan menggunakan zat hyaluronic acid yang juga dikenal dengan filler.

Filer merupakan salah satu usaha agar wajah bisa terlihat lebih muda namun sebelum Anda melakukan treatment kecantikan ini, coba kenali terlebih dulu.

Baca Juga: 3 Keuntungan Asam Hyaluronat Bagi Kecantikan Kulitmu!

Dibawah ini telah kami list beberapa jenis filler berdasarkan berapa lama efek perawatan akan berlangsung:

Filler Sementara

Jenis ini bisa menjadi treatment yang paling umum digunakan dibandingkan jenis yang lain. Treatment ini menggunakan hyaluronic acid yang kandungannya lebih mudah diserap oleh tubuh dan tidak ada efek samping. Zat hyaluronic acid dibentuk dengan fermentasi bakteri yang sudah ada di dalam tubuh manusia.

Tubuh manusia pada dasarnya memiliki hyaluronic acid yang terletak di bawah lapisan collagen inilah yang selama ini yang membuat kulit kita terlihat kencang. Semakin bertambahnya usia, kandungan hyaluronic acid semakin berkurang bahkan habis, dan inilah yang membuat kondisi kulit terlihat tidak kencang.

Semi Permanen

Kandungan kalsium menjadi bahan untuk filler semi permanen. Perawatan filler jenis ini membutuhkan perawatan yang lebih rutin dan lebih spesifik. Akan dibutuhkan dokter yang telah memiliki pengalaman banyak untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan efektif.

Permanen

Bahan yang digunakan lebih mirip dengan filler semi permanen namun memiliki substansi yang lebih padat dan dibuat dengan bahan buatan. Pemeriksaan perawatan juga harus dilakukan secara rutin dengan dokter yang berpengalaman untuk hasil yang baik dan terjaga.

Penggunaan Filler

Filler bisa diterapkan di berbagai bagian pada tubuh. Prosedur setiap jenis filler juga berbeda begitupun dengan biayanya karena filer permanen dan semi permanen untuk penerapannya harus melakukan proses operasi.

Setelah filler proses perawatan selesai, wajah Anda terlihat bengkak dan memar namun itu bersifat hanya sementara. Maka itu, Anda perlu mengkonsumsi vitamin E untuk mempercepat proses penyembuhan. Penggunaan aspirin ini berfungsi pada saat sebelum filler. Setelah beberapa hari filler, perhatikan juga reaksi kulit karena biasanya alergi bisa terjadi. Perawatan rutin pun harus menjadi prioritas Anda.

Ada baiknya sebelum Anda memutuskan untuk melakukan treatment kecantikan dengan metode filler harus lebih mencari informasi mengenai klink mana yang akan Anda percayakan untuk memberikan treatment, biaya yang dikeluarkan harus menjadi pertimbangan juga karena biaya yang mahal belum tentu bisa mendapatkan hasil yang maksimal jika bahan dan penanganannya tidak baik dan jangan mudah tergiur dengan biaya yang murah.

Hal terpenting yang perlu Anda perhatikan adalah dokter yang telah teruji seperti dokter kecantikan dan kulit di Privee Clinic yang telah memiliki sertifikat pelatihan atapun pasien yang selama ini sudah ditanganinya. Oleh karena itu, diperlukan kedekatan antara pasien dan dokter sehingga Anda tidak menyesal apabila hasil yang Anda peroleh tidak sesuai dengan harapan.

Baca Juga: Asam Hyaluronat, Jitu Menghilangkan Mata Panda?

Tertarik untuk melakukan perawatan filler dengan dokter-dokter berpengalaman dari Privee Clinic? Konsultasi dengan dokter kami secara langsung di sini, gratis!

LATEST POST