Anda Punya Masalah Kesehatan? Cobalah Perawatan Botox!

by

Siapa yang tidak mau tampil cantik dan wajah memesona, tidak sedikit yang mengharapkan wajah yang halus, bersih, sehat, dan terlihat lebih muda.

Sebagian orang melakukan treatment baik secara alami ataupun dengan bantuan klinik kecantikan dengan perawatan botox, tapi ada yang harus lebih mendapatkan perhatian yaitu masalah kesehatan. FDA sudah menyetujui suntik botox mulai tahun 1989 untuk pengobatan beberapa penyakit dengan mengikuti prosedur yang berlaku. Penggunaan suntik botox untuk masalah medis tidak dapat dipandang sebelah mata, di antara manfaatnya ialah berikut.

Migrain, Anda yang mengalami migrain yang sudah akut dengan ditandai migraine dalam waktu satu bulan bisa sampai 15 kali harus mendapat perhatian yang serius. Sakit kepala yag Anda rasakan bisa diobati dengan suntik botox. Hyperhidrosis, suntik botox bisa mengurangi keringat yang berlebih. Kondisi ini ditandai jika tubuh Anda mengeluarkan keringat deras padahal cuaca tidaklah terik dan aktivitas yang dilakukan merupakan aktivitas ringan. Kontraksi otot seperti celebral palsy (CP) di mana otot-otot baik kaki atau lengan yang tegang agar menjadi lebih lemas bisa dengan suntik botox. Kedutan, yang terjadi dapat dikurangi dengan suntik botox apabila hal itu sering terjadi baik pada mata atau wajah.

Baca Juga: Fungsi dan Manfaat Perawatan Botox Yang Harus Diketahui

Perawatan botox sesuai anjuran FDA harus memperhatikan dosis yang diberikan pada pasien adalah dosis rendah dengan jangka waktu tidak boleh lebih dari 3 bulan lamanya. Suntik botox harus dilakukan dengan hati-hati karena penanganan yang tidak baik bisa terjadinya difusi botox, Cara kerja suntik botox ini adalah dengan botulinum toxin A merupakan larutan yang diperoleh dari bakteri botulinum. Di mana setelah bekerjanya dari perawatan botox ini akan terhalanginya aktivitas saraf di mana otot  bisa lebih relaks dan kemampuannya akan menurun. Setelah suntik botox, pasien baru bisa merasakan manfaatnya maksimal dua minggu. Efeknya akan mulai berakhir sekitar 4 sampai waktu 6 bulan di mana semua itu tergantung dari jumlah suntikan, dosis yang diberikan, kesehatan pasien, dan lain-lain.

Perawatan botox ini ada efek sampingnya, di mana semua itu tergantung dari dosis yang diberikan dan sifatnya temporer. Waktu terapi botox ini umumnya sekitar 10 sampai dengan 15 menit. Suntik botox sesuai dengan pengujian klinis diktegorikan aman untuk usia di bawah 65 tahun. Efek samping yang bisa terjadi bisa seperti sakit kepala, influenza, infeksi saluran pernapasan, bisa juga yang terjadi pasien untuk pengobatan berikutnya menjadi kebal, rasa sakit akibat suntik tersebut. Sakit di daerah leher, dan lain-lain.

Baca Juga: Alasan Mengapa Anda Perlu Melakukan Perawatan Botox!

Apabila Anda berencana untuk melakukan perawatan botox ada baiknya sudah mempertimbangkan risikonya dan ada baiknya berkonsultasi terlebih dahulu di Privee Clinic, klinik botox Jakarta.

LATEST POST