Bisakah Anda Melakukan Filler dan Botox di Bawah Usia 30?

by

Pertanyaan di atas mungkin sering terpikir oleh Anda yang tertarik dengan prosedur suntik filler dan botox, tetapi masih ragu karena usia Anda masih tergolong cukup muda.

Menurut American Society of Plastic Surgeons (ASPS), diperkirakan sebanyak 7 juta kali prosedur penyuntikan (termasuk botox) telah dilakukan. Dari data tersebut, tidak sedikit orang yang berumur 20 tahun ke atas memilih perawatan suntik filler dan botox sebagai salah satu solusi menghilangkan keriput. Maka dari itu, tidak heran jika saat ini perawatan suntik filler dan botox semakin digemari orang-orang, terutama oleh para wanita.

Baca Juga: Yuk Kenali Filler dan Botox Lebih Dalam!

Melakukan suntik filler dan botox pada usia muda memang bukan sesuatu yang sangat diperlukan, tetapi perawatan ini dapat menjadi ‘tabungan’ Anda di masa depan. Pada usia 20 tahun, perubahan kulit wajah sudah mulai terasa, garis-garis halus mulai tampak pada titik-titik wajah tertentu. Dengan melakukan perawatan suntik filler dan botox, Anda dapat memperlambat munculnya keriput dan garis halus pada wajah Anda. Keuntungan dari suntik botox adalah Anda dapat menghemat prosedur penyuntikan di masa depan karena otot pada wajah Anda sudah terbiasa dan tidak bekerja secara berlebihan saat usia dini. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir akan efek samping karena dosis perawatan yang digunakan akan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasien.

Selain itu, tidak melulu untuk menghilangkan keriput dan garis halus, suntik filler dan botox juga dapat membantu memperbaiki struktur wajah Anda agar terlihat lebih simetris. Banyak remaja perempuan memilih perawatan suntik filler dan botox untuk memperbaiki penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri mereka. Dengan supervisi tenaga medis dan penanganan oleh klinik profesional, perawatan suntik filler dan botox di bawah usia 30 bukanlah suatu larangan. Food and Drug Administration (FDA) telah menyetujui bahwa penyuntikan filler dan botox pada usia 18-65 merupakan prosedur yang aman untuk dilakukan.

Dapatkan konsultasi gratis dengan dokter ahli Privee Clinic pada link berikut https://priveeclinic.id/new-contact/

LATEST POST