Cara Ampuh Mengatasi Bekas Jerawat

by

Musuh pertama perempuan adalah jerawat, namun yang paling mereka benci adalah bekas jerawat.

Tumbuh jerawat merupakan hal yang sangat menjengkelkan bagi semua orang terutama perempuan. Namun, se butuh waktu yang lebih lama untubenarnya masalah terbesarnya bukan pada jerawatnya melainkan bekas jerawat! Mungkin jerawat bisa hilang tiga sampai tujuh hari, namun bekas jerawat membutuhkan waktu lebih lama untuk memudar.

Banyak orang yang mengeluh betapa sulitnya menghilangkan noda jerawat. Hal ini karena bekas tersebut bisa menutupi kecantikan yang ada pada wajah Anda. Dapat menghilangkan noda jerawat merupakan impian setiap orang, namun sebelum menghilangkannya ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis bekas jerawat agar Anda tahu cara yang tepat untuk mengatasinya.

Baca Juga: Waspada! Diet yang Salah Akan Berpengaruh Pada Kulit

Rolling Scar

Jenis masalah yang pertama adalah rolling scar. Bekas jerawat seperti ini membuat tekstur kulit Anda naik turun seperti ombak. Hal ini tentu saja membuat tampilan Anda menjadi tidak maksimal. Bekas seperti ini biasanya terjadi karena mengalami peradangan pada jerawat dalam waktu yang cukup lama. Jika tidak segera diatasi, bekasnya akan semakin terlihat jelas pada wajah Anda.

Boxed Scar

Jenis bekas jerawat boxed scar biasanya memiliki area yang lebar namun tidak terlalu dalam namun terlihat sangat jelas. Biasanya hal ini bisa terjadi karena saat jerawat muncul terjadi peradangan yang cukup parah.

Ice Pick Scar

Bekas jerawat ini memiliki bentuk seperti lubang yang dalam dan menyempit. Ice pick scar merupakan jenis yang sangat dalam karena mampu mencapai lapisan kulit dermis. Maka dari itu, bisa dikatakan tipe seperti ini sangat sulit ditangani.

Hyperpigmentation Scar

Jenis yang terakhir adalah hyperpigmentation scar. Bekas jerawat tipe ini tidak meninggalan luka namun mengubah warna kulit wajah Anda. Hal ini disebabkan oleh peradangan kulit yang membuat kulit memproduksi melanin dalam jumlah berlebih. Jika tidak segera diatasi, butuh waktu dua sampai 3 tahun untuk menghilangkan bekas jerawat ini.

Atasi dengan Acne Diode Laser

Jika Anda sedang mengalami salah satu dari jenis bekas jerawat tersebut, maka Anda harus segera mengatasinya sebelum membekas terlalu lama. Cara yang paling ampuh untuk atasi noda jerawat adalah dengan cara melakukan treatment Acne Diode Laser di Privee Clinic. Treatment ini merupakan solusi tepat untuk menghilangkan jerawat maupun nodajerawat. Mengapa? Privee menggunakan MedioStar dengan teknologi laser Diode untuk menembus kulit hingga lapisan folikel kelenjar secaceous. Maka laser ini mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Anda akan mendapatkan hasil maksimal jika melakukan treatment Acne Diode Laser di Privee sebanyak 3x.

Baca Juga: Ciri-Ciri Bentuk Wajah Ideal dan Disukai Banyak Perempuan

Ternyata menghilangkan noda jerawat cukup mudah. Anda hanya tinggal datang ke Privee Clinic dan lakukan serangkaian treatment yang dapat mengembalikan kencatikan pada wajah Anda. Tertarik untuk melakukan treatment Acne Diode Laser? Datanglah dan konsultasikan masalah Anda di Privee Clinic. Di sini Anda akan ditangani oleh dokter kecantikan yang terpercaya dan berpengalaman.

LATEST POST