Mengapa Kamu Harus Melakukan Filler Dagu?

by

Filler dagu menjadi solusi cepat untuk mendapatkan efek wajah tirus dan cantik.

Memiliki wajah yang terlihat cantik dan proporsional kini tidak hanya dengan mengandalkan perawatan seadanya. Namun bisa pula menjalani beberapa perawatan di klinik kecantikan untuk melakukan sedikit melakukan perubahan. Khusus untuk merawat dan mengoreksi bentuk dagu maka bisa mencoba perawatan bernama filler dagu.

Baca Juga: Cara Mengecilkan Hidung Lebar dengan Cepat dan Instan

Apa Itu Filler Dagu?

Sebelum menjalani perawatan filler di area dagu yang juga dikenal dengan istilah chin filler ini, maka kenali dulu pengertian dan efek menguntungkan yang diberikan. Jadi, chin filler merupakan metode kecantikan non bedah yang bertujuan untuk membentuk area dagu dan rahang supaya terlihat lebih tajam.

Prosedur dari perawatan filler dagu dimulai dengan melakukan injeksi cairan asam hialuronat ke dalam jaringan lunak yang ada di bawah kulit. Proses injeksi ini untuk membantu mengatur volume maupun mengatur bagian dagu agar terlihat tajam, lancip, dan tampak proporsional.

Melalui perawatan chin filler kamu bisa memiliki rahang yang berkontur dan dagu yang lebih panjang atau lancip. Sehingga memberi efek tirus pada wajah, perawatan ini cocok untuk kamu yang punya keluhan pipi terlalu chubby. Bisa pula untuk mengoreksi bentuk wajah yang tadinya bulat menjadi lebih lonjong dan tampak lebih menarik.

Alasan Mengapa Kamu Perlu Mencobanya

Diantara sekian banyak perawatan di klinik kecantikan untuk mengoreksi bentuk wajah yang kurang proporsional. Perawatan filler dagu memang menarik untuk dijadikan sebagai pilihan, dan Anda wajib mencobanya, karena:

Menjadikan Wajah Terlihat Tirus

Alasan pertama kenapa Anda perlu mencoba perawatan chin filler ini adalah untuk menjadikan wajah tampak lebih tirus. Semua orang tahu bahwa bentuk wajah yang oval atau lonjong dengan pipi tirus adalah bentuk wajah yang paling menarik. Caranya bisa dengan melakukan perawatan ini di klinik kecantikan terpercaya.

Dengan begitu, Anda bisa terbebas dari pipi yang tembem atau chubby sekaligus dari bentuk wajah yang terlihat bulat. Wajah yang tirus akan memudahkan Anda tampil mempesona.

Membuat Kulit Kencang

Perawatan filler pada umumnya memang dilakukan dengan injeksi zat-zat tertentu. Injeksi ini tidak hanya efektif mengoreksi bentuk dagu, namun juga membantu menjadikan kulit wajah lebih kencang.

Menghilangkan Double Chin

Punya masalah dengan dagu berlapis alias double chin? Kini tidak perlu cemas lagi, sebab dapat diatasi dengan perawatan chin filler. Perawatan ini akan membantu menjadikan dagu lebih lancip dan pipi lebih tirus. Efek lainya adalah mengencangkan kulit di sekitar dagu, sehingga lipatan di dagu bisa dihilangkan dengan cepat dan hasilnya natural.

Prosedur Perawatan Tidak Ribet

Perawatan filler dagu seperti definisi yang sudah dijelaskan di atas merupakan metode kecantikan non bedah. Sehingga untuk mengoreksi bentuk dagu dengan perawatan ini dijamin cepat dan bebas ribet. Treatment ini cukup dilakukan dengan injeksi zat khusus dan dijamin aman di area sekitar dagu, dan tanpa perlu berlama-lama perawatan ini sudah selesai dilakukan.

Minim Efek Samping

Jika Anda memiliki kulit yang cenderung sensitif, dan khawatir menjalani perawatan apapun di klinik kecantikan. Mungkin bisa berkonsultasi terkait chin filler, sebab bahan yang diinjeksikan ke kulit merupakan bahan yang terbilang aman. Efek samping hanya berupa kulit kemerahan dan sedikit bengkak yang umumnya bertahan beberapa hari saja. Sehingga menjadi salah satu perawatan kecantikan yang minim efek samping dan dijamin aman.

Baca Juga: Apakah Minuman dan Makanan Manis Penyebab Penuaan Dini?

Bentuk wajah yang lebih proporsional, yakni dengan pipi tirus dan dagu lancip bisa didapatkan dengan perawatan filler dagu. Jadi, tidak perlu ragu mencobanya apalagi perawatan ini dijamin aman.

Anda dapat melakukan konsultasi di sini sebelum melakukan treatment filler dagu di Privee Clinic. Privee Clinic adalah klinik kecantikan terpercaya yang telah tersertifikasi dan dilayani oleh ahli-ahli yang berpengalaman.

LATEST POST