Simak Cara Menghilangkan Kulit Belang Dalam Sekejap!

by

Jika Anda memiliki masalah dengan kulit belang dan menjadi kurang percaya diri karenanya, Anda bisa mencoba beberapa cara ini untuk menghilangkan kulit belang.

Sering beraktivitas di luar ruangan karena tuntutan pekerjaan atau sebab lainnya membuat kulit mudah sekali belang. Apalagi ditambah dengan minimnya penggunaan sunscreen.

Baca Juga: Intip Cara Menghilangkan Kerutan Di Dahi

Berkenalan dengan Diode Whitening Laser, Penghilang Kulit Belang

Masalah kulit belang identik dengan kebiasaan terpanggang sinar matahari. Kondisi warna kulit yang berbeda jauh tentu menjadikan penampilan kurang sedap dipandang mata. Tidak heran jika masalah ini bisa menurunkan rasa percaya diri.

Kini klinik kecantikan terus  berkembang, semakin kesini semakin banyak jenis perawatan disediakan. Salah satunya perawatan untuk mencerahkan kulit sekaligus mengatasi kulit belang berupa Vitaglow IV Drip.

Cara Lain Menghilangkan Kulit Belang

Selain treatment Vitaglow IV Drip ada beberapa cara menghilangkan kulit belang yang dapat Anda coba:

1.  Rutin memakai tabir surya

Meskipun penggunaan sunblock dan sunscreen terkadang terasa tidak efektif, namun memutuskan untuk tidak memakainya juga bukan pilihan tepat. Aplikasi salah satunya bisa memberi perlindungan bagi kulit dari ganasnya sinar matahari. Jadi setiap kali keluar ruangan usahakan tidak terlupa mengaplikasikan produk pelindung kulit ini.

2. Menggunakan pelembab

Supaya kulit tidak mudah kering dan berubah warna akibat beberapa sisi terpanggang sinar matahari dan sisi lainnya tidak. Maka selain mengaplikasikan tabir surya juga perlu dilengkapi dengan mengaplikasikan pelembab.

Anda dapat memilih body lotion dengan kandungan pelembab yang tinggi. Terutama untuk Anda yang punya keluhan kulit kering. Akan lebih baik lagi jika body lotion tersebut juga mengandung SPF agar memberi perlindungan lebih dari sinar matahari.

3. Melakukan eksfoliasi

Untuk sedikit mengurangi warna belang pada kulit Anda, Anda dapat melakukan eksfoliasi yakni perawatan untuk mengangkat sel-sel kulit mati di permukaan kulit. Eksfoliasi menjadi cara mengatasi kulit belang yang penting untuk dicoba karena hasilnya efektif, apalagi jika dilakukan rutin. Kulit yang bersih dari tumpukan sel kulit mati dan kotoran akan lebih cerah.

4. Perbanyak konsumsi makanan tinggi vitamin C

Konsumsi makanan tertentu bisa membantu mengatasi warna kulit yang tidak merata. Contohnya adalah makanan yang mengandung Vitamin C cukup tinggi. Vitamin C termasuk ke dalam antioksidan yang dapat membantu tubuh memerangi serangan radikal bebas.

Radikal bebas ini rupanya juga bisa menyebabkan kulit menjadi belang, maka asupan Vitamin C bisa menanggulanginya. Utamakan sumber Vitamin C alami seperti pada buah dan aneka sayuran. Apabila kesulitan mendapatkan asupan Vitamin C alami, maka bisa menambal kekurangan ini dengan suplemen.

5. Melakukan perawatan di klinik kecantikan

Jika merasa berbagai cara menghilangkan kulit belang di atas memakan waktu terlalu lama dan menuntut kesabaran dimana Anda belum bisa memilikinya. Maka bisa mencoba cara instan, yakni dengan menjalani perawatan di klinik kecantikan profesional.

Teknologi untuk perawatan kulit di klinik bisa membantu mengatasi kulit belang dalam sekejap, seperti perawatan Vitaglow IV Drip. Melalui treatment ini, hasil kulit cerah merata dapat Anda rasakan sejak treatment pertama, namun untuk hasil lebih maksimal ada baiknya melakukan cara menghilangkan kulit belang dalam sekejap ini sampai beberapa kali.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Ketiak Hitam dengan Instan

Jika Anda memutuskan untuk melakukan treatment di klinik kecantikan, pilihlah klinik terpercaya seperti Privee Clinic. Di Privee Clinic Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dengan bantuan dokter ahli yang telah berpengalaman. Jika Anda ingin melakukan treatment atau konsultasi, segara hubungi kami di sini

LATEST POST