Skin Remodelling Treatment Solusi Atasi Strechmark

by

Strechmark akibat kenaikan berat badan atau setelah melahirkan bisa kamu atasi dengan treatment ini! 

Strechmark merupakan kondisi permukaan kulit dimana terdapat guratan-guratan merah atau putih yang menyerupai nadi. Meskipun tidak berbahaya namun keberadaan strechmark tersebut sangat menganggu secara estetis.

Baca Juga: Kulit Rewel? Pastikan Anda Membersihkan Wajah dengan Tepat!

Jika ditelaah dari sudut pandang medis, penyebabnya adalah akibat kerusakan jaringan elastis yang berada pada lapisan kulit dalam. Sehingga kondisi tersebut mengakibatkan peregangan dan kerusakan pada permukaan kulit.

Beberapa kondisi lain yang menyebabkan strechmark adalah kenaikan berat badan yang cukup drastis. Strechmark juga ditemukan pada 90% wanita hamil karena disebabkan oleh perubahan hormon yang dialami selama kehamilan serta perubahan fisik yang signifikan.

Lantas apakah strechmark bisa dihilangkan? Tenang, jawabannya adalah bisa, Anda bisa melakukan perawatan, seperti Skin Remodelling Treatment untuk menghilangkan strechmark.

Skin Remodelling Treatment

Kemajuan teknologi bidang kecantikan rupanya mampu memberikan solusi untuk berbagai masalah kecantikan seperti strechmark. Jika sebelumnya anda hanya menggunakan ramuan alami berupa madu atau lidah buaya maka kini anda bisa melakukan perawatan modern yang disebut dengan Skin Remodelling Treatment.

Tidak seperti perawatan alami yang membutuhkan waktu lama, perawatan tersebut dinilai bisa mengatasi strechmark dengan cepat dan tanpa efek samping.

Skin Remodelling Treatment merupakan salah satu perawatan kulit yang bersifat non-invansif sehingga mampu menghilangkan strechmark. Perawatan ini menggunakan alat yang menggabungkan sistem arus mikro dan ultrasonic yang mampu melakukan pembaruan sel dan memicu pertumbuhan kulit sehat yang baru. Alat ini akan memberikan getaran yang mampu memanaskan serat kolagen untuk meremajakan bagian kulit tertentu.

Anda tidak perlu takut merasa sakit selama proses treatment. Karena perawatan ini hanya akan menimbulkan rasa hangat dan sedikit kemerahan yang akan segera hilang dalam waktu beberapa jam. Untuk anda yang memiliki kulit sensitif juga bisa lho melakukan treatment ini, karena Skin Remodelling Treatment bisa diaplikasikan untuk semua jenis kulit.

Manfaat Skin Remodelling Treatment

Selain mampu menghilangkan strechmark, Skin Remodelling Treatment juga mampu mengencangkan kulit yang kendur seperti bagian kantung mata, pipi serta bagian leher. Sehingga perawatan ini juga cocok bagi anda yang mengalami penuaan dini maupun untuk usia lanjut. Skin Remodelling Treatment akan memberikan manfaat langsung pada perawatan pertama yaitu membuat kulit lebih terasa kencang dan bertekstur semakin halus. 

Sedangkan untuk manfaat jangka panjang, bisa anda rasakan pada minggu ke 4 hingga ke 6, dimana produksi neo kolagen akan secara aktif mengembalikan volume serta elastisitas kulit. Selain itu perawatan ini juga mampu mengembalikan tonus otot yang akan mengangkat kulit pipi dan leher kembali kencang dan tidak bergelambir.

Baca Juga: Mengenal 5 Jenis Kerutan yang Sering Muncul di Wajah

Jika perawatan tersebut dilakukan secara rutin maka kulit anda akan kembali kencang dan membuat Anda tampak lebih muda. Tertarik untuk mencobanya? Jika iya, Anda bisa mengunjungi Privee Clinic dan mencoba treatment yang didukung oleh tenaga ahli yang mumpuni. 

LATEST POST