perawatan-filler-untuk-bekas-jerawat-privee-clinic-jakarta

Wajah Mulus Tanpa Bekas Jerawat dengan Perawatan Filler

Memiliki wajah mulus dengan kulit cantik dan bersinar merupakan impian setiap orang. Bahkan, banyak orang yang rela melakukan berbagai macam perawatan untuk menyempurnakan penampilannya.

Dengan sudah semakin berkembangnya teknologi yang mendukung berbagai jenis perawatan modern yang menawarkan perawatan simple, praktis dan berkualitas, tentunya semakin banyak orang pula yang mulai berniat untuk mencari perawatan terbaik untuk permasalahan kecantikan. Salah satu masalah terbesar baik bagi wanita maupun pria adalah memiliki wajah berjerawat. Tak sampai disitu, jerawat bahkan dapat meninggalkan bekas di wajah dan meninggalkan bekas atau yang dikenal juga sebagai bopeng.

Baca Juga: Atasi Kantung Mata Membandel dengan Perawatan Filler

Siapapun tidak akan nyaman dengan kondisi ini, untuk itu akan perlu dilakukan perawatan kecantikan yang tepat.

Mengetahui Penyebab Jerawat Berbekas

Wajah berjerawat sudah menjadi satu masalah pada wajah, ditambah lagi meninggalkan bekas di wajah. Untuk itu, Anda akan perlu melihat dan mengetahui karakteristik kulit wajah Anda sehingga bisa menghindari dan mengatasi permasalahan tersebut. Jerawat pada umumnya dapat disebabkan oleh beberapa hal umum, dan berikut ini merupakan penyebab umum jerawat dapat meninggalkan bekas pada wajah.

  1. Suka menyentuh wajah berjerawat dengan tangan dan kuku kotor, sehingga jerawat membesar, infeksi dan berbekas. Untuk itu hindari terlalu sering menyentuh wajah saat jerawat sedang meradang.
  2. Membiarkan wajah berjerawat penuh dengan debu dan keringat. Solusi yang tepat adalah secara rutin dan teratur mencuci muka secara bersih dan menyeluruh.
  3. Membiarkan kulit terbakar tanpa menggunakan sunscreen, karena sinar UV dengan radiasi menyebabkan luka berbekas dan menimbulkan pigmen baru.
  4. Memencet jerawat, ketika jerawat dipencet dapat menimbulkan infeksi, luka membesar sehingga menimbulkan bekas.
  5. Menggunakan make up secara berlebihan, dimana make up dapat menutup pori-pori pada kulit wajah dan meningkatkan jumlah bakteri pada kulit yang dapat membuat peradangan jerawat semakin parah.

Menghilangkan Bekas Jerawat dan Wajah Bopeng Dengan Filler

Selama ini, treatment yang paling banyak digunakan untuk menghilangkan bopeng pada wajah adalah dengan treatment acne scar. Namun, ternyata treatment ini bukan satu-satunya cara menghilangan bekas jerawat. Kini. ada perawatan yang bisa dilakukan yaitu suntik filler wajah yang bisa didapatkan di Privee Clinic Jakarta.

Suntik filler wajah adalah dengan melakukan injeksi asam hialuronat yang merupakan bagian alami dari kulit sendiri, namun akan berkurang kualitasnya seiring dengan bertambahnya usia. Bentuk cairan dari asam hialuronat ini kental, dimana cairan filler tersebut akan bekerja mengisi kekosongan pada area wajah bopeng karena bekas jerawat. Suntik filler merupakan jenis perawatan dengan minim risiko.

Selain minim risiko, filler juga dikenal dengan perawatan simple dan praktis dengan masa penyembukan yang relative sangat singkat, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk satu kali treatment! Namun, tentu Anda harus berkonsultasi terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi wajah Anda, sehingga dokter berpengalaman dari Privee Clinic dapat memberikan rekomendasi perawatan yang paling sesuai dengan kebutuhan wajah Anda.

Perawatan filler untuk bekas jerawat tidak sama dengan perawatan wajah pada umumnya yang hanya butuh satu kali treatment saja, diperlukan setidaknya 2-3 kali sampai bentuk wajah kembali normal dan bopeng musnah dari wajah. Filler memberikan efek yang bagus untuk menghaluskan kulit wajah sehingga tampak cerah dan berseri.

Baca Juga: Cantik Praktis Tanpa Sakit Dengan Perawatan Juvederm Volite

Anda tertarik untuk mencoba perawatan filler dari Privee Clinic namun belum yakin akan perawatan ini? Anda bisa coba konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kami untuk mendapatkan perawatan yang paling sesuai, gratis!



Gunawarman Cipete
Gunawarman Cipete