Wajib Coba! Perawatan Kecantikan Saat New Normal

by

Era new normal, menjadi saat yang tepat bagi sebagian orang untuk memulai kembali perawatan kecantikan yang tertunda selama masa karantina.

 Sebagai salah satu klinik kecantikan andalan di tanah air, Privee Clinic menawarkan banyak treatment kecantikan lengkap mulai dari kepala hingga ujung kaki.

Baca Juga: Cara Menjaga Kebugaran Tubuh di Tengah Pandemi

5 Perawatan Kecantikan Terbaik Privee Clinic Menyambut New Normal

Sebelum pandemi covid-19, Anda bisa datang ke Privee Clinic kapan saja untuk melakukan perawatan tanpa kekhawatiran. Meskipun tidak sama 100%, masa new normal bisa menjadi momen terbaik untuk mengobati rasa rindu Anda dengan perawatan andalan Privee Clinic.

Di bawah ini merupakan daftar treatment yang banyak dicari di Privee Clinic untuk menyambut new normal:

1. Perawatan Vitaglow

Menghabiskan waktu di rumah saja selama masa pandemic, memberikan banyak kesempatan bagi Anda untuk melakukan perawatan wajah. Sayangnya, peralatan yang ada di rumah tersedia lengkap. Selain itu, perawatan di rumah tidak akan memberikan Anda hasil yang signifikan, khususnya perawatan yang bertujuan untuk menutrisi kulit secara maksimal.  

Padahal menjaga kulit wajah tetap cerah dan bebas keriput sangat penting baik bagi wanita maupun pria. Apalagi jika aktivitas kerja sudah dimulai kembali. Sebagai klinik kecantikan terbaik, Privee Clinic menawarkan perawatan Vitaglow.

Perawatan ini akan mencukupi nutrisi kulit wajah dengan antioksidan, vitamin C, glutation dan kandungan baik lainnya. Kulit wajah yang kering dan kusam akan kembali cerah dan berseri seperti sediakala.

2. Laser Wajah

Mereka yang pernah melakukan perawatan kecantikan ala Privee Clinic tentu pernah mendengar tentang Fotona 4D Face Lifting. Perawatan laser wajah dengan teknologi tercanggih ini memiliki keunggulan dalam menyingkirkan keriput, menambah kekencangan kulit sekaligus menjaga warna muda alami pada kulit wajah.

Teknologi Fotona 4D Face Lifting tidak sama seperti teknologi laser lainnya. Anda yang memilih treatment ini tidak akan merasa sakit sama sekali justru akan mendapatkan banyak manfaat dari tiap tahapan perawatannya.

3. IV Drip Slimboost

Karena pandemi, Anda harus menetap di rumah selama 24 jam untuk mencegah penularan virus. Perubahan gaya hidup tersebut secara tidak langsung mempengaruhi berat badan Anda. Angka timbangan yang biasanya berada di sebelah kiri memutar semakin ke kanan setiap harinya.

Kondisi ini tidak bisa dibiarkan begitu saja apalagi menjelang new normal. Solusi mengatasi berat badan berlebih dengan cepat dan efektif tidak lain dengan perawatan IV Drip Slimboost di Privee Clinic. Slimboost bekerja secara intens menyalurkan lemak ke otot sehingga kalori bisa dibakar lebih banyak dari biasanya.

4. Perawatan Hydromax

Apakah Anda termasuk orang yang mudah lelah atau memiliki sitem imunitas yang rendah? Jika jawabannya ya, segera jadwalkan kunjungan ke Privee Clinic untuk mendapatkan perawatan Hydromax.

Perawatan kecantikan yang akan membantu mengembalikan cairan tubuh yang berkurang karena factor internal maupun eksternal. Selain menjaga tubuh tetap terhidrasi, Hydromax juga kaya vitamin C. Menjaga tubuh tetap sehat dan kuat selama pandemi amat penting untuk mencegah penularan.

5. Perawatan Energy Booster

Selain mencoba Hydromax, pelanggan setia Privee Clinic juga rutin melakukan perawatan Energy Booster IV Drip. Perawatan ini efektif untuk meregenerasi tenaga mengingat regenerasi bukan hanya terjadi pada kulit saja.

Energy Booster IV Drip mengandung zat terbaik seperti mineral, garlic injection juga elektrolit. Tentunya perawatan ini sangat baik untuk menyambut new normal. Tubuh Anda akan memiliki imun yang lebih kuat untuk mencegah penularan virus.

Itulah kelima perawatan yang sangat diminati di Privee Clinic terutama menjelang new normal. Sudah tahu mana perawatan yang akan Anda lakukan? Selain menjaga kesehatan badan, pastikan Anda tidak lupa merawat kecantikan kulit.

Baca Juga: 5 Tips Aman ke Klinik Kecantikan Saat New Normal

Di Privee Clinic, perawatan kecantikan yang ditawarkan sangat beragam. Selain kelima treatment di atas, Anda juga bisa mencoba treatment lainnya seperti botox, filler, medispa dan lainnya. Untuk melihat perawatan yang dapat dilakukan dan melakukan konsultasi gratis, kunjungi kami di sini.

LATEST POST